Menjelang Purna Tugas, Ikatan Kekeluargaan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Dengan Warga Semakin Kental

Avatar Of Arief
Iklan Iklan

 

– Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMDke-111 Kodim 1207/ tidak hanya terlihat disaat melaksanakan pekerjaan. Apalagi menjelang purna tugas, ikatan kekeluargaan serta kebersamaan terlihat sangat kental, hal ini bisa dilihat saat istrahat maupun saat sarapan pagi, makan siang, dan sore, Senin (12/07/2021).

Iklan

Sejak ke-111 Kodim 1207/ dibuka sampai dengan sekarang menjelang purna tugas, anggota satgas selalu istrahat dan makan bersama warga, baik pagi, siang maupun sore disitulah terjadi interaksi dan yang akrab antara warga dan , sehingga tumbuh ikatan batin dan emosional seperti sendiri, saling bergurau dan bercerita tentang keseharian mereka masing-masing.

Sertu Hartono yang ikut sebagai satgas mengatakan hal itu menandakan begitu dekatnya dengan rakyat. Hal itulah yang menjadi kekuatan selama ini. Ini yang mendekatkan kita selama yang dilakukan salah satunya makan bersama yang dihidangkan warga sekitar ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa selama ini untuk masalah makan sudah diatur semua. Dana sudah diberikan kepada warga atau ibu-ibu untuk mengolah dan menyiapkan makan siang maupun malam. Ia percayakan semuanya kepada warga. Untuk menu makanannya sepenuhnya diserahkan kepada ibu-ibu untuk mengatur. Agar anggota semua bisa fokus untuk kegiatan .

Sudah dianggarkan langsung dan diberikan kepada ibu-ibu yang masak, terserah masalah menu makan kita siap selalu, yang penting kebersamaannya pungkasnya.

(Pendim 1207/)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *