Meriahkan HUT Kabupaten Kaur ke 21 Pemkab Gelar Turnamen Voli Ball

Avatar Of Wared
Meriahkan Hut Kabupaten Kaur Ke 21 Pemkab Gelar Turnamen Voli Ball
Pembukaan Turnamen Voli Ball Peringatan HUT Kabupaten Kaur Ke-21

Satujuang- Bupati , H Lismidianto SH MH secara resmi membuka turnamen voli ball antar kecamatan Se- di Lapangan Merdeka Bintuhan, Senin (20/5/24).

Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) sekaligus hari jadi  yang Ke-21 Tahun 2024.

Meriahkan Hut Kabupaten Kaur Ke 21 Pemkab Gelar Turnamen Voli Ball

Turnamen dibuka langsung oleh Bupati , dihadiri Kapolres , Sekretaris Daerah (Sekda), SKPD, Camat Se- dan seluruh Peserta Bupati CUP.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kaur Pimpin Gotong Royong Bersihkan Jalan Ulu Tetap

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar warga yang ada di seluruh Kecamatan di . Selain itu, juga bertujuan untuk mengembangkan bakat dan potensi para atlet bola voli di daerah kita ,” sampai Bupati dalam sambutannya.

Bupati memaparkan, turnamen ini diikuti oleh 30 tim bola voli putra putri yang berasal dari 15 Kecamatan di . Dilaksanakan selama 4 hari, dari tanggal 20 hingga 23 Mei 2024.

Baca Juga :  Baznas Kabupaten Kaur Salurkan Zakat untuk Bantuan Bedah Rumah

Dalam sambutannya itu bupati berharap kegiatan memeriahkan HUT ke-21 ini, dari awal hingga akhir pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik, lancar, aman, sportif dan sukses.

“Saya sampaikan juga, ditahun 2025 yang akan datang ditingkat Provinsi bersama Kabupaten Selatan (BS), dipercaya akan menjadi tuan rumah,” tutup Bupati (Red/Tas)