Muscam Golkar RL, Rohidin Mersyah : Fungsionaris harus turun ke Masyarakat

Avatar Of Wared
Muscam Golkar Rl, Rohidin Mersyah : Fungsionaris Harus Turun Ke Masyarakat

Rejang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kabupaten Rejang , hari ini Senin (11/10) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam). Ini Pesan ketua DPD Partai Provinsi Dr H .

Pantauan Media ini, Muscam DPD Partai Rejang dihadiri Langsung oleh Ketua DPD Partai Provinsi Dr H , Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat, Waka Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Hendrik Al Zen, Waka Bidang Pemenangan Rejang - H Alfian, Ketua DPD Rejang Wahono serta Pengurus DPD Partai Kabupaten Rejang .

Muscam Golkar Rl, Rohidin Mersyah : Fungsionaris Harus Turun Ke Masyarakat

Ketua DPD Partai Rejang Wahono Mengatakan Bahwa Acara Mucam ini adalah menitik beratkan pada Konsulidasi Partai tingkat Kecamatan dalam menghadapi Konstalasi Politik 2024 mendatang.

Baca Juga :  Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Atas Raperda Perubahan APBD Kepahiang TA 2020

Sekali lagi kami Pengurus DPD Partai Rejang berterimakasih kepada Pengurus Tingkat Provinsi yang sudah hadir dalam acara Muscam ini, Kata Wahono.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Dr H mengatakan Terkhusus untuk Wilayah Kabupaten Rejang itu merupakan Kantong utama suara Partai Golkar,kita harus memenangkan tiga agenda 2024 Pileg, Pilpres dan Pemilihan Kepala Daerah.

Lanjut Rohidin Menambahkan kita mulai menetapkan fungsionaris Partai Golkar di tingkat kabupaten kota dan provinsi termasuk untuk tingkat pusat di mana jumlah fungsionaris itu 200% dari jumlah kursi yang ada di masing-masing dapil.

Baca Juga :  Kader Muda Nasdem Mukomuko Nyatakan 'Siap' Bertarung Dalam Pileg 2024

Dr H menambahkan untuk mencapai target kemenangan pada 2024, Golkar sudah menargetkan sebanyak 1 juta Kartu Tanda Anggota (KTA) se Provinsi .

Oleh karena itu, mulai dari sekarang telah dikonsolidasikan sekaligus revitalisasi hingga ke tingkat desa atau kelurahan. Kemudian menggerakan fungsionaris yang ada agar turun ke lapangan, terutama menyakinkan sehingga masyarakat bisa bergabung bersama partai berlambang pohon beringin ini.

“Kita sudah siapkan semuanya, karena selama ini dalam pencetakan KTA dilakukan oleh DPP, namun sekarang sudah ada pendelegasian masing-masing DPD 1 bisa melaksanakannya. Insya Allah akan tercapai apa yang sudah ditargetkan,” demikian Rohidin.

Baca Juga :  Debat Capres-Cawapres dan Pengaruhnya Terhadap Elektabilitas

Yang terakhir teman-teman kita di Partai Golkar Kabupaten Rejang Diminta Untuk terus menjaga jaringan tim pemenangan yang sudah terbentuk. Kemudian  memastikan saksi pada Pilkada yang lalu tetap terjaga dan yang terpenting selalu berkomunikasi melalui kegiatan-kegiatan Pemberdayaan yang termasuk Penanganan di Wilayah Masing-masing,Tutupnya .

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News