NasDem Aceh Barat Memanggil Putra Putri Terbaik Untuk Maju di PILKADA 2024

Avatar Of Wared
Nasdem Aceh Barat Memanggil Putra Putri Terbaik Untuk Maju Di Pilkada 2024
Konferensi Pers DPD Partai NasDem Aceh Barat

Satujuang– DPD Partai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada serentak tahun 2024 sejak tanggal 1 s/d 7 Mei 2024.

Pembukaan pendaftaran ini didasarkan dari instruksi Ketua DPP melalui Ketua DPW yang kami terima beberapa waktu yang lalu.

Nasdem Aceh Barat Memanggil Putra Putri Terbaik Untuk Maju Di Pilkada 2024

“Kami memberikan kesempatan yang selebar-lebarnya kepada seluruh masyarakat baik dari kalangan internal maupun eksternal Partai ,” sampai Said Muzhar selaku Ketua DPD , Selasa (30/4/24).

Baca Juga :  Mahfud MD: Politik Dinasti Sah Hanya Jika Tanpa Rekayasa Hukum

Lebih lanjut Said muzhar menjelaskan,
jika ingin berpartisipasi dalam Pilkada tahun ini untuk menjadi bakal calon Bupati / Wakil Bupati , baik itu tokoh Masyarakat, tokoh Agama / Cendikiawan, tokoh muda atau pengusaha.

“Silahkan mendaftarkan diri anda ke sekretariat Partai , yang beralamat Manekroo nomor 35B Gampong Ujong Baroh Kecamatan Johan Pahlawan, atau juga dapat menghubungi nomor +6285260690619 atas nama Deri Darmawan, selaku sekretaris DPD,” ujarnya

Baca Juga :  Tim Prabowo-Gibran Minta Megawati Hadir di Sidang Sengketa Pilpres

Ia menambahkan, untuk persyaratan yaitu mengikuti persyaratan yang ditetapkan oleh undang-undang yang berlaku artinya tidak ada syarat khusus.

Selanjutnya, kata dia, DPP melalui DPW yang akan menentukan bakal calon yang diusung oleh Partai pada Pilkada tahun 2024.

“Bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati wajib mempunyai visi misi yang meningkatkan pembangunan serta kemajuan baik dari segi , syariat islam, , dan pemerataan pembangunan di serta sektor lainnya yang memihak kepada kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Afif Rayhan Melaksanakan Reses di Dapilnya

Setelah mendapatkan persetujuan DPP , Bakal Kandidat akan Direkomendasikan kepada koalisi yang telah digagas oleh beberapa gabungan Partai di Kabupaten .

Sebagai langkah bersama-sama dengan Partai lain Mengusung Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029. (Red/Adami)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News