Pemko Batam BP Batam DPRD KEPRI Pemprov KEPRI

Pembunuhan Sadis, Cekik Dan Tancap Bambu Dikemaluan Pacar

Satujuang.com – DH, pemuda asal Garut Provinsi Jawa Barat nekat menghabisi nyawa pacarnya, WT (21), secara sadis. Mengungkapkan alasannya sehingga membunuh kekasih hati.

Disampaikan oleh Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, DH membunuh WT lantaran sakit hati. DH memergoki korban berkomunikasi melalui pesan singkat dengan pria lain di akun media sosial.

“Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena merasa cemburu melihat korban selaku pacar dari pelaku chatting dengan lelaki lain di media sosial dan mengira bahwa korban ini selingkuh,” kata Benny kepada wartawan di Mapolres Garut, Senin (8/2/21) dilansir dari news.detik.com.

Dilanjutkan Benny, setelah mengira korban selingkuh, DH murka kemudian mencekik korban. DH membuka celana korban kemudian menancapkan bambu ke kemaluan korban. Kemudian mendorong korban kebawah.

Baca Juga :  Polres Mukomuko Amankan Bandar Sabu Beserta BB Paket Sedang

“Setelah itu korban didorong pelaku ke bawah,” kata Benny dilansir dari news.detik.com.

Lokasi korban dicekik berada tepat di atas posisi jasad korban ditemukan. Korban didorong dari ketinggian sekira 10 meter.

DH kemudian kabur setelah melakukan aksinya, hingga akhirnya berhasil ditangkap polisi. Diungkapkan bahwa DT ditembak polisi karena melawan saat penyergapan. (red)