Pemkab Kaur Lantik dan Ambil Sumpah Janji 231 PPPK

Avatar Of Wared
Pemkab Kaur Lantik Dan Ambil Sumpah Janji 231 Pppk
Sebanyak 231 PPPK Tahun 2023 Dilingkungan Pemkab Kaur Dilantik dan Ambil Sumpah

Satujuang- Kabupaten (Pemkab) melantik dan ambil sumpah sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 231 Pegawai dengan Perjanjian Kerja () Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Padang kempas kecamatan Selatan kabupaten hari ini, Senin (3/6/24) sekira pukul 08.00 WIB.

Pemkab Kaur Lantik Dan Ambil Sumpah Janji 231 Pppk

Hadir dalam kegiatan para pejabat fungsional dipimpin Asisten III, Ir H Herwan M.Si, yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Sifrihadi SH MM, FKPD, Kepala OPD jajaran Pemda , JF tenaga , JF tenaga dan JF tenaga Teknis.

Baca Juga :  Jadikan Destinasi Wisata Unggulan, Pemkab Kaur Mulai Pembangunan Icon Kota Bintuhan

“Selamat kepada para yang menerima keputusan pengangkatan, serta seluruh yang dilantik mengikuti pengambilan SK dan sumpah,” ucap Herwan dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu ia mengingatkan khusus Jabatan Fungsional (JF) Teknis agar menyadari bahwa pengangkatan ini adalah penghargaan atas pengabdian.

Baca Juga :  Dengan DAU, Peningkatan Jalan Tran Tanjung Aggung Mulai Dilaksanakan

Merupakan awal untuk mengemban amanah sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

“Saudara harus mampu memberikan kontribusi dan kinerja terbaik dalam memajukan dan kemajuan Kabupaten ,” ujarnya.

Herwan mengingatkan pentingnya mengetahui bahwa UU No 20 tahun 2023 mengatur tentang Pemberhentian Yang Tidak Berkinerja, undang-undang ini memberikan penekanan bahwa Pemberhentian Tidak Atas Permintaan Sendiri namun Dapat Dilakukan Apabila Tidak Berkinerja.

Herwan berpesan agar para menjaga Profesionalisme dalam menjalankan tugas, memiliki Etos Kerja yang tinggi, Visioner dan Inofatif, Adaptif serta menjaga Netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara.

Baca Juga :  Atasi Kendala Komunikasi, Pemkab Kaur Akan Lakukan Penerapan E-Absen dan E-Kinerja

“Pejabat Pembina Kepegawaian akan senantiasa menilai dan mengawasi kinerja saudara-saudari semua dan apabila melanggar aturan dan tidak berkinerja maka akan diberikan tindakan sesuai aturan yang ada, ini adalah komitmen kita bersama,” tutupnya. (Tas)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News