Pemprov Bengkulu Siapkan Langkah Konkrit untuk Revitalisasi Lapangan Merdeka

Avatar Of Tim Redaksi
Pemprov Bengkulu Siapkan Langkah Konkrit Untuk Revitalisasi Lapangan Merdeka
Pemprov Bengkulu Siapkan Langkah Konkrit untuk Revitalisasi Lapangan Merdeka

Satujuang- Pemprov menyatakan keseriusannya dalam mengatasi masalah keselamatan pengunjung dan masyarakat di sekitar Lapangan Merdeka .

Dengan fokus pada penghapusan aset View Tower yang ada, Pemprov segera akan menyelenggarakan FGD dengan Forkopimda dan pihak terkait lainnya.

Pemprov Bengkulu Siapkan Langkah Konkrit Untuk Revitalisasi Lapangan Merdeka

“Langkah ini merupakan bagian dari persiapan dalam menyusun regulasi yang diperlukan,” ungkap Asisten II Setda Provinsi , RA Denny dalam rapat diskusi terbaru, Kamis (25/4/24).

Baca Juga :  Jaring Atlit Berbakat, Gubernur Rohidin Kukuhkan PERPANI

Denny memimpin diskusi tentang rencana penghapusan aset View Tower yang membahas secara teknis bersama OPD terkait seperti , Dinas Pariwisata, dan BPKD.

Saat Diskusi Tentang Rencana Penghapusan Aset View Tower Yang Membahas Secara Teknis Bersama Opd Terkait Seperti Pupr, Dinas Pariwisata, Dan Bpkd.
Saat Diskusi Tentang Rencana Penghapusan Aset View Tower Yang Membahas Secara Teknis Bersama Opd Terkait Seperti , Dinas Pariwisata, Dan Bpkd.

Prioritas utama adalah penghapusan bagian atas View Tower yang sudah rusak. Dinas terkait bertanggung jawab atas persiapan kajian dan landasan .

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Hadiri Dzikir Akbar Nasional

“Setelah persiapan administratif selesai, Pemprov akan melaksanakan FGD dengan melibatkan Forkopimda, tokoh , dan tokoh masyarakat,” imbuhnya.

Tujuannya adalah untuk mendapatkan masukan dan dukungan dalam upaya revitalisasi Lapangan Merdeka serta penghapusan aset View Tower.

Dengan demikian, langkah-langkah konkrit dapat segera diambil untuk menjaga keselamatan dan kesejahteraan masyarakat.(NT/adv)