Pendaftaran di DPC PDIP Kota Blitar Resmi Ditutup Hari Ini

Avatar Of Wared
Pendaftaran Di Dpc Pdip Kota Blitar Resmi Ditutup Hari Ini Dpc Pdip Sebut Sudah Ada Nama Yang Akan Mereka Perjuangkan
Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Blitar, Sukardji, Menyebut Ada 9 Pendaftar di DPC PDIP Kota Blitar

Satujuang– Pengambilan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diselenggarakan DPC pada hari ini Selasa (7/5/24) resmi ditutup.

Hingga akhir batas pengambilan formulir telah tercatat 9 peserta yang mengambil formulir di DPC , hal ini disampaikan Badan Pemenangan DPC PDI Perjuangan , Sukardji.

Pendaftaran Di Dpc Pdip Kota Blitar Resmi Ditutup Hari Ini

“Alhamdulillah pertanggal 7 ini kebetulan hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota itu sudah masuk sembilan orang baik dari kader PDI Perjuangan maupun dari non kader , karena nanti jam tiga tepat nanti kita tutup untuk pengambilan formulir pendaftaran,” kata Sukardji pada awak media.

Baca Juga :  Pengusaha Muda Elisa Ermasari Komitmen Dukung Pemberdayaan Perempuan Melalui UMKM di Bengkulu

Lebih lanjut Sukardji berharap, besok sudah dimulai tahap pengembalian formulir dan itu akan dilakukan oleh yang bersangkutan.

Sukardji menutuekan, saat pengambilan formulir boleh diwakilkan, tapi disaat pengembalian formulir harus dan wajib yang bersangkutan mengantarkan sendiri.

“Kita berharap semua kandidat yang berharap mendapat rekom dari , memang betul-betul serius untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat kedepannya,” tutupnya. (Herlina)