Penetapan Capres-Cawapres Terpilih, Ini Kata Prabowo Melihat Senyuman AMIN

Avatar Of Tim Redaksi
Penetapan Capres-Cawapres Terpilih, Ini Kata Prabowo Melihat Senyuman Amin Prabowo Subianto Operasi Kaki, Presiden Jokowi Beri Dukungan Gerindra Rilis Calon Kepala Daerah Di Pilkada 2024, Ini Daftarnya
Prabowo Subianto

Satujuang- , calon terpilih, menyampaikan pengertiannya terhadap makna senyuman Anies-Muhaimin (AMIN) selama acara penetapan - terpilih hasil .

“Mas Anies, Mas Muhaimin, saya pernah ada di posisi Anda. Saya tahu senyuman Anda berat sekali, tetapi ini yang dituntut oleh rakyat kita,” ujar Prabowo dalam pernyataannya di Kantor RI, , Rabu (24/4/24).

Penetapan Capres-Cawapres Terpilih, Ini Kata Prabowo Melihat Senyuman Amin

Ia mengingatkan AMIN bahwa rakyat membutuhkan pilihan yang berbeda dan perbandingan yang jelas.

Baca Juga :  Cak Imin Bakal Duet Dengan Prabowo

Prabowo juga menekankan bahwa kontestasi 2024 telah berakhir, menyatakan bahwa pertandingan sudah selesai dan hasilnya telah ditetapkan.

“Kontestasi harus tajam dan keras untuk memberikan pilihan yang jelas bagi rakyat,” imbuhnya.

Ketua RI, Hasyim Asy'ari, mengonfirmasi penetapan -Gibran Rakabuming Raka sebagai calon terpilih dalam dan Wakil 2024 sesuai dengan Keputusan Nomor 504 Tahun 2024.

Baca Juga :  Fenomena Gerakan Salam 4 Jari, Upaya Bersatu Lawan Paslon Nomor Urut 2

tersebut berhasil meraih 96.214.691 suara atau 58,59 persen dari total suara sah .

Serta memenuhi syarat minimal 20 persen suara di setiap provinsi yang tersebar di 38 provinsi di . Keputusan RI berlaku efektif sejak diumumkan pada hari Rabu, 24 April 2024.(NT/antara)