Pemko Batam BP Batam DPRD KEPRI Pemprov KEPRI

Penuh Bahagia, HUT RI 77 RT 046 Pagar Dewa Dimeriahkan Berbagai Lomba

Pembagian hadiah oleh ketua RT

Kota Bengkulu – Dihari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, warga dilingkup RT 046 kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu menggelar berbagai macam perlombaan.

Perlombaan yang digelar, melibatkan semua unsur masyarakat baik anak-anak hingga orang dewasa.

Warga dengan suka cita dan semangat, aktif dalam mengikuti setiap kegiatan yang telah dipersiapkan panitia pelaksana.

Baca Juga :  Kejar Target Vaksinasi, Irwasum Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Polres Bengkulu
Lomba lari kelereng anak-anak

Ketua RT, Nanang, merasa bangga karena pihak panitia telah sukses menggelar semua kegiatan hingga selesai, serta berterima kasih atas support semua warga dalam mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan.

“Alhamdulillah, panitia pelaksana sungguh luar biasa. Ditambah warga semua ikut berpartisipasi meramaikan setiap kegiatan,” ucap Nanang, Rabu (17/8/22).

Lomba makan kerupuk anak-anak

Dikatakan Nanang, pelaksanaan perlombaan ini mereka danai dari sumbangsih para warga dan support beberapa perusahaan disekitar wilayah RT 046.

Baca Juga :  Aksi Protes Sopir TBS di PT KAS Kembali Mencuat

Berbagai macam perlombaan dilaksanakan, diantaranya lomba kartu song dan gaple, makan kerupuk, lari karung, lari kelereng, panjat pinang dan diakhiri dengan lomba memasak nasi goreng ibu-ibu.

Lomba makan kerupuk ibu-ibu

Tampak jelas, tua muda dan anak-anak bercampur riuh bahagia dalam semangat kemerdekaan mengikuti berbagai ajang yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana.

Baca Juga :  Oleh-Oleh Cerita Saat Menghadiri Peringatan HPN 2022 di Kendal

“Tahun depan Insyallah akan kita buat lebih meriah lagi, dengan berbagai perlombaan untuk menanamkan semangat kemerdekaan kepada anak-anak dan warga kita,” tuturnya.

Lomba makan kerupuk bapak-bapak

Nanang berharap, dengan suksesnya gelaran acara HUT RI ke 77 ini, turut menumbuhkan semangat serta kekompakan antar warga dilingkup RT 046 Pagar Dewa. (Red)

Lomba masak nasi goreng ibu-ibu