Perbaikan Jembatan Wonokerto, Satlantas Polres Demak Siapkan Jalur Alternatif

Avatar Of Arief

– Dalam waktu dekat perbaikan Wonokerto Km. 18 yang masuk wilayah Kecamatan Karangtengah Kabupaten akan mulai dikerjakan.

Kasat Lantas Polres AKP M. Gargarin Friyandi, SIK MH mengatakan, Wonokerto akan di perbaiki mulai tanggal 11 Juli 2022 sampai tanggal 5 Maret 2023.

Perbaikan Jembatan Wonokerto, Satlantas Polres Demak Siapkan Jalur Alternatif

Wonokerto yang di perbaiki dari arah ke , maka untuk sementara kendaraan dari ke di lewatkan yang dari ke dengan sistem Contraflow,” jelas Kasatlantas Gargarin Friyandi di Mapolres , Senin (4/7/22).

Baca Juga :  Kapolda Jateng : Amankan Demo 11 April Secara Persuasif dan Humanis
Perbaikan Jembatan Wonokerto, Satlantas Polres Demak Siapkan Jalur Alternatif
Petunjuk Jalur Alternatif

“Untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas, pengendara kendaraan pribadi R2 maupun R4 di harapkan lewat jalur alternatif,” imbuhnya.

Jalur alternatif yang dapat di lintasi kendaraan dari Kudus ke bisa melewati Layang – Wonosalam – Kebonagung – Gubug – Tegowanu – Karangawen – Mranggen – , pertigaan Halte Buyaran- Guntur- Karangawen – Mranggen- .

Baca Juga :  Penuh Semangat, Selalu Laporkan Kegiatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Setiap Harinya

Untuk kendaraan dari ke Kudus bisa melewati pertigaan Genuksari – Genuk – Karangroto- Bulusari- Guntur- pertigaan halte Karangtengah – jalur pantura.

Dan untuk kendaraan dari ke maupun sebaliknya di himbau untuk melewati jalur .

“Saat ini satlantas Polres juga telah menyiagakan tim khusus untuk mengurai kemacetan dan penanganan laka lantas guna mengatur kelancaran arus lalulintas,” pungkas Garin. (had/red)