Perdana, Lisa BLACKPINK Bakal Debut Akting

Avatar Of Tim Redaksi
Perdana, Lisa Blackpink Bakal Debut Akting
Lisa BLACKPINK

Satujuang- Lisa BLACKPINK resmi akan membuat debut aktingnya dalam musim ketiga serial TV “The White Lotus” dengan nama Lalisa Manobal.

Dilansir dari CNN, meski peran dan nama karakternya masih dirahasiakan, proses syuting di Thailand, negara asal Lisa, akan dimulai pada bulan Februari, dengan lokasi syuting di Koh Samui, Phuket, dan Bangkok.

Perdana, Lisa Blackpink Bakal Debut Akting

HBO, saluran TV dan rumah produksi “The White Lotus,” bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung syuting dan promosi musim ketiga.

Baca Juga :  Pencarian Harta Karun Soekarno: Apakah Mitos atau Kenyataan?

Lisa akan bergabung dengan pemeran utama lainnya, termasuk Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, Christian Friedel, Scott Glenn, Walton Goggins.

Lalu ada Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook, Jason Isaacs, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O'Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell, dan Patrick Schwarzenegger.

Baca Juga :  Bikin Ibu-ibu Naik Darah, Film Layangan Putus Segera Tayang

“The White Lotus” musim pertama meraih kesuksesan dengan 20 nominasi Emmy Awards dan 10 penghargaan, termasuk Outstanding Limited or Anthology Series.

Musim kedua, yang tayang pada Desember 2022, mendapatkan 23 nominasi Emmy Awards, termasuk Outstanding Drama Series.

Mike White, sebagai sutradara, kreator, dan penulis, bersama dengan David Bernad dan Mark Kamine, menjadi produser eksekutif serial ini.

Baca Juga :  Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 4 Berjudul Bangkit Kembali

Bagi Lisa, ini merupakan debut aktingnya setelah beberapa penampilan sebagai bintang tamu dalam acara TV.(nt)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News