Peringatan HKG PKK Ke-51, Dorong Semangat Baru Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh

Avatar Of Tim Redaksi
Peringatan Hkg Pkk Ke-51, Dorong Semangat Baru Menuju Keluarga Sejahtera Dan Tangguh
Peringatan HKG PKK Ke-51

– Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 diharapkan menginspirasi semangat baru dalam setiap langkah dan gerakan PKK.

“Peringatan ini bukan hanya kegiatan rutin tahunan, tetapi harus membawa energi baru pada setiap langkah dan gerakan PKK,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Pusat, Tri Tito Karnavian di Ruang Adipura Komplek Balai , Rabu (2/8/23) pagi.

Peringatan Hkg Pkk Ke-51, Dorong Semangat Baru Menuju Keluarga Sejahtera Dan Tangguh

Dengan tema “Bergerak Bersama Menuju Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Tumbuh,” menggaris bawahi pentingnya kebersamaan dan keterpaduan dalam meningkatkan kesejahteraan dan masyarakat.

Baca Juga :  Hari Pertama Terawih, Duda di Bengkulu Utara Ditemukan Gantung Diri

PKK diharapkan menjadi pelopor pembaharu yang inspiratif, mengedepankan pemberdayaan dan peran aktif masyarakat.

“Kontribusi PKK selama lebih dari lima dekade dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar Wali , H. Dedy Yon Supriyono menambahkan.

Menurutnya, semangat gotong royong dan kebersamaan harus terus dijaga untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Pangdam Diponegoro Gandeng Forkopimda Jateng Tanam Jagung

Atas dasar itulah tema “Bergerak Bersama Menuju Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Tumbuh” diangkat, yang mengandung makna yang sangat mendasar pada era ini.

“Marilah kita tingkatkan peran dan kontribusi kita, tidak hanya dalam lingkup PKK saja, tetapi juga dalam berbagai aspek kehidupan,'' pungkas Dedy.(nt/Hera)