Hukum  

Persoalan Parkir Alfamart Semakin Panas, Giliran Gemawasbi Lakukan Aksi Unjuk Rasa, Alfamart Angkat Kaki?

Avatar Of Wared
Persoalan Parkir Alfamart Semakin Panas, Giliran Gemawabi Lakukan Aksi Unjuk Rasa, Alfamart Angkat Kaki?
Lembaga Gemawasbi Saat Melakukan Aksi Unjuk Rasa Beberapa Waktu Lalu

Satujuang- Persoalan polemik pengelolaan di gerai Alfamart se-, nampaknya kian hari kian menarik perhatian banyak pihak untuk bereaksi.

Kali ini Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Pengawas Birokrasi (LSM Gemawasbi) yang dikomandoi Jevie Sartika W SH yang akan menggelar aksi .

Persoalan Parkir Alfamart Semakin Panas, Giliran Gemawasbi Lakukan Aksi Unjuk Rasa, Alfamart Angkat Kaki?

Aksi ini diketahui akan digelar Gemawasbi berdasarkan surat Permohonan Pelaksanaan Aksi Damai Nomor: 010/SP/DPW-GMPB/V/2024 yang ditujukan ke Polresta .

“Dengan ini kami dari Gemawasbi mengajukan kegiatan demo aksi damai terkait masalah lahan Alfamart di seluruh wilayah ,” bunyi surat tersebut, Minggu (26/5/24).

Baca Juga :  Terpeleset Dari Kapal, Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Dunia

Surat tersebut menyebutkan, Gemawasbi merasa terpanggil untuk turun dan membantu serta ambil andil dalam menyelesaikan polemik di lahan Alfamart Se-.

Untuk memperjuangkan kejelasan nasib para juru (Jukir) beserta keluarganya. Tuntutan dari Gemawasbi dalam aksi yang akan digelar Senin (27/5) besok itu yakni:

Baca Juga :  Sedang Jaga Orangtua Sakit di RSUD Tais, 2 Handphone lenyap digondol maling

Meminta kepada pihak ALFAMART agar mengembalikan hak CV Hulubalang selaku pemegang kuasa dan mandat NPWPD lahan ALFAMART Se

Agar Pihak ALFAMART menghadirkan Dr Solihin SH.MH selaku Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, untuk dapat mengkalrifikasi dan mempertanggung jawabkan pernyataan beliau seghingga menimbulkan kerisuhan yang semakin dalam,

Memberitahukan kepada pihak Alfamart bahwasanya juru Hulubalang akan tetap melakukan aktifitas pemungutan sebelum ada kejelasan dan titik terang akan nasib para jukir,

Baca Juga :  Kedapatan Timbun Solar 6 Ton, Pria ini Ditangkap Polisi

Apabila tidak ada keputusan dan kejelasan nasib para jukir dari pihak Alfamart maka kami meminta untuk Alfamart angkat kaki dari Bumi Merah putih.

Aksi ini akan diselenggarakan pihak Gemawasbi di sekretariat Kantor Alfamart, dengan estimasi massa sebanyak 200 Orang pada pukul 09.00 WIB pagi. (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News