Pimpin Sertijab Kapolsek Sukorejo, Kapolres Blitar Kota : Mutasi Hal Biasa

Avatar Of Arief
Pimpin Sertijab Kapolsek Sukorejo, Kapolres Blitar Kota : Mutasi Hal Biasa
Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono foto bersama Wakapolres dan kapolsek Sukorejo kota Blitar usai sertijab

– Kapolres Kota AKBP Argowiyono pimpin Serah Terima Jabatan () Kapolsek Sukorejo, Senin (6/3/23).

yang berlangsung di Gedung Patriatama Mapolres Kota jam 09.00 WIB ini diikuti oleh pejabat utama Kota, Kapolsek jajaran, anggota , dan Bhayangkari Cabang Kota

Pimpin Sertijab Kapolsek Sukorejo, Kapolres Blitar Kota : Mutasi Hal Biasa

Kapolsek Sukorejo yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sunardi, diserah terimakan kepada AKP Imam Subechi yang sebelumnya Kapolsek Talun .

Baca Juga :  Bupati Malang Pimpin Apel Pasukan Ops Ketupat Semeru 2022

Kapolres Kota AKBP Argowiyono menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Sunardi yang telah memasuki Purna tugas sebagai anggota .

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan , keselamatan dan kebahagiaan untuk Kompol Sunardi dan ,” kata Argowiyono

Baca Juga :  Forkompimda Jatim Gelar Rakor Angkutan Lebaran 2022

Ia juga menyampaikan, mutasi di lingkungan sudah hal yang biasa untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi, guna meniti di lingkungan .

Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam agar mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat.

Baca Juga :  Kali Lamong Meluap, Danramil Benjeng Amankan Warga  

Lebih lanjut dikatakan Argowiyono mengucapkan selamat kepada AKP Imam Subechi, atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Sukorejo.

“Segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga pelaksanaan tugas dapat terus berjalan dengan baik”, pungkasnya. (red/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News