PJ Wali Kota Batu Serahkan SK dan Pangkat Pengabdian Para ASN

Avatar Of Tim Redaksi
Pj Wali Kota Batu Serahkan Sk Dan Pangkat Pengabdian Para Asn
Saat pemberian SK ASN

– Pj , Aries Agung Paewai, menyerahkan Surat Keterangan (SK) Pegawai dengan Perjanjian Kerja ().

Selain itu, Aries juga menyerahkan pangkat pengabdian serta secara simbolis memberhentikan 9 orang yang telah mencapai batas usia pensiun pada 1 Juni 2023.

Pj Wali Kota Batu Serahkan Sk Dan Pangkat Pengabdian Para Asn

“SK diberikan kepada 12 orang Pejabat Fungsional Tenaga Formasi Tahun 2023,” ujar Aries saat berlangsungnya kegiatan apel pagi, Selasa (30/5/23).

Dijelaskan Aries, bulan Mei ini merupakan bulan prestasi dan patut disyukuri serta diapresiasi karena Pemkot Batu berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus.

Baca Juga :  Manunggal dengan Rakyat, Satuan Kikav 8/KSC/2 Kostrad Jabung Gelar Karya Bakti

Prestasi pertama adalah peringkat 5 di bidang kearsipan dan peringkat 2 Provinsi Jatim juga di bidang kearsipan.

“Prestasi kedua adalah diterimanya Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Daerah (LKPD) Tahun 2022 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-8 kalinya secara berturut-turut,” imbuh Aries.

Baca Juga :  Mensos Risma dan Bupati Muhdlor Jenguk Balita Gangguan Anus

Terakhir, berhasil meraih peringkat 5 daerah dengan transaksi terbesar dalam pemanfaatan barang dan jasa melalui Belanja Online (Jatim Bejo).

Aries sangat berterima kasih dan mengapresiasi komitmen dari para , yang dengan usahanya mampu meraih berbagai prestasi mentereng tersebut.

“Namun, kita tidak bekerja sendiri. Kita harus berkomitmen bekerja bersama-sama untuk kepentingan masyarakat yang lebih baik,” terang Aries.

Menutup kegiatan apel pagi, Aries berpesan kepada seluruh yang baru diangkat agar dapat menunjukkan kompetensinya, serta berterima kasih kepada para yang akan pensiun atau purna tugas.

Baca Juga :  Pedagang Kota Batu Dilindungi Pemkot Dengan BPJS Ketenagakerjaan

“Selamat bergabung para . Untuk pegawai yang mencapai usia purna tugas, terima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada kota ini. Semoga sukses dan sehat selalu,” pungkas Aries.(nt/dws).

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News