Pj Walikota Bengkulu Bangga Kontingen Kota Rebut Juara Umum Popda Tahun 2024

Avatar Of Wared
Pj Walikota Bengkulu Bangga Kontingen Kota Rebut Juara Umum Popda Tahun 2024
Pelepasan Kontingen Dari Kota Bengkulu Yang Akan Mengikuti Popda Provinsi Bengkulu Tahun 2024

Satujuang- berhasil keluar sebagai juara umum pada Pekan Daerah (Popda) tahun 2024 yang berlangsung dari tanggal 13 hingga 17 Mei di .

Kontingen berhasil memperolehan 29 medali , 9 perak, 8 perunggu. Atas capaian ini, Arif mengaku bangga dan mengapresiasi perjuang para atlet pada Popda 2024 sehingga meraih hasil memuaskan.

Pj Walikota Bengkulu Bangga Kontingen Kota Rebut Juara Umum Popda Tahun 2024

“Alhamdulillah, perjuangan mereka membuah hasil terbaik. kembali meraih juara umum pada Popda kali ini. Ini suatu kebanggaan bagi kita, para atlet, pelatih dan lainnya dengan bisa mempertahankan juara umum Popda,” ujar Arif, Sabtu (18/5/24).

Baca Juga :  Penilaian SAKIP, Pemkot Bengkulu Bertahan di Predikat B

Sebelumnya, saat pelepasan, Pj Walikota meminta atlet dan pelatih perwakilan yang mengikuti ajang Popda dapat mempertahankan tradisi juara umum yang selama ini selalu didapat .

Pj Walikota juga menjanjikan reward bagi atlet yang berhasil menyumbangkan medali nantinya dan mengharumkan nama .

Baca Juga :  Cari Solusi Banjir, Pemkot Diskusi Dengan Asosiasi Pengembang

Lebih lanjut, ia mengatakan keberhasilan ini juga membuktikan kalau pembinaan di berjalan dengan baik dan selalu melahirkan atlet-atlet handal.

Ia berharap kepada atlet yang sudah menorehkan medali di Popda, nanti pada ajang berikutnya dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama tentunya. (Adv)