Pj Walikota Bengkulu Cek Kesiapan Titik-Titik Pos Pelayanan Lebaran 2024

Avatar Of Wared
Pj Walikota Bengkulu Cek Kesiapan Titik-Titik Pos Pelayanan Lebaran 2024
Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi Saat Memantau Titik-Titik Pos pelayanan Lebaran 2024 di Pantai Panjang

Satujuang- Pj Walikota Arif memantau titik-titik pos pelayanan Lebaran 2024 dan aliran pemudik di beberapa lokasi (dari Pantai Pasir Putih hingga sungai hitam),” Minggu (14/4/24).

Dilaksanakan bersama Kapolresta Kombes Pol Deddy Nata, Asisten III Tony Elfian dan beberapa Kepala OPD dengan tujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelayanan bagi para wisatawan, baik lokal maupun luar kota yang berlibur ke .

Pj Walikota Bengkulu Cek Kesiapan Titik-Titik Pos Pelayanan Lebaran 2024

Pada kesempatan itu, Arif menekankan pentingnya koordinasi antara instansi dalam menghadapi arus lalulintas yang saat ini diprediksi sudah cukup tenang menjelang berakhirnya masa libur lebaran. Serta meminta para petugas di posko lebaran tetap siaga dan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Dukcapil Kota Bengkulu Sosialisasikan KTP Digital Tahun Ini

“Kami berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang melintasi atau sedang berlibur ke . Kerjasama yang baik antara instansi sangat penting untuk menjamin kelancaran aliran lalulintas dan keselamatan semua warga,” sampai Arif.

Pj Walikota juga mengingatkan kepada para pengunjung, terkhusus di kawasan agar tak coba-coba mandi atau berenang di wilayah tersebut.

“Pantai ini rawan, sudah banyak yang jadi korban. Oleh karena itu, kami mohon dan mengimbau agar masyarakat tak coba-coba mandi di kawasan tersebut (),” imbaunya.

Baca Juga :  Hadirkan Kebahagiaan Untuk Masyarakat Kota Bengkulu, Dukcapil Bagikan Jaket Varsity Gratis

Sebelumnya pada Jumat (12/4), BPBD bersama Stakeholder lainnya juga memberikan imbauan tegas terhadap masyarakat agar tak mandi di kawasan . Karena diprediksi animo masyarakat untuk berkunjung ke beberapa tempat saat hari raya idulfitri 1445 Hijriah akan meningkat.

Imbauan disampaikan langsung Kepala BPBD Will Hopi, yang ingin kejadian sebelumnya menjadi perhatian seluruh pihak, termasuk para wisatawan lokal ataupun luar daerah.

Baca Juga :  Dukcapil Kota Bengkulu Bikin Inovasi KTP Antar Alamat, Mau Coba ?

“Kami dari BPBD mengimbau kepada seluruh masyarakat dan seluruh masyarakat yang berasal dari luar kota untuk tidak mandi di kawasan , mengingat pada bulan April ini ekstrem sedang menyelimuti ” imbau Will Hopi.

Will menyebut, para petugas dari BPBD bersama beberapa pihak terkait akan standby selama libur lebaran di kawasan dan melakukan serta menyampaikan imbauan larangan mandi secara masif. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News