Hukum  

Pohon Tumbang, Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Waspada

Avatar Of Wared

Satujuang.com – Terpantau banyaknya kejadian yang dapat dikategorikan sebagai akibat bencana alam, Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, pagi hari Sabtu (12/12) kembali memberikan himbauan untuk seluruh masyarakat.

Disampaikan melalui pesan singkat kepada segenap awak media, Perwira Menengah Kepolisian dengan pangkat Melati Tiga dipundaknya ini menyampaikan himbauan agar seluruh masyarakat dapat semakin meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat melakukan aktivitas terutama saat kurang bersahabat.

Pohon Tumbang, Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Waspada

Contohnya kemarin siang Jumat (11/12) tambahnya, ada beberapa laporan kejadian yang kita terima seperti pohon tumbang yang mengakibatkan gangguan terhadap kelancaran arus lalu lintas bahkan menimbulkan adanya korban dari pengendara yang bertepatan melintas di lokasi pohon tumbang.

Baca Juga :  Kebakaran Toko New Katulistiwa Telan 4 Korban Jiwa, Diduga Istri dan Anak Pemilik

“Namanya bencana alam, tidak bisa diprediksi namun bisa diusahakan untuk menghindari seperti dengan tidak berkendara saat hujan yang disertai angin kencang atau bahkan demi keselamatan bersama” tegasnya sembari mengingatkan agar masyarakat juga tetap patuhi dan taat terhadap ditengah pandemi demi keselamatan bersama.

Baca Juga :  SPN Gelar Pendidikan, Kapolda Bengkulu Pantau Kesiapan Lewat Kunker

Kabid Humas melalui kesempatan ini juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan stakeholder terkait yang mana secara bersama sigap memberikan upaya evakuasi saat terjadinya bencana. (rls)