Prabowo Subianto Operasi Kaki, Presiden Jokowi Beri Dukungan

Avatar Of Tim Redaksi
Penetapan Capres-Cawapres Terpilih, Ini Kata Prabowo Melihat Senyuman Amin Prabowo Subianto Operasi Kaki, Presiden Jokowi Beri Dukungan Gerindra Rilis Calon Kepala Daerah Di Pilkada 2024, Ini Daftarnya
Prabowo Subianto

Satujuang- Menteri Pertahanan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, , Minggu (30/6/24).

Hal ini untuk memperbaiki cedera pada kaki kirinya akibat saat bertugas sebagai tentara pada 1980-an.

Prabowo Subianto Operasi Kaki, Presiden Jokowi Beri Dukungan

Operasi dilakukan minggu lalu, dan saat ini Prabowo sedang dalam tahap pemulihan pascaoperasi.

Baca Juga :  Satgas Tugas Tiga Pilar Kecamatan Boyan Tanjung Giat Penertiban PDMPK

Prabowo menyatakan bahwa cedera pada kaki kirinya disebabkan oleh dua saat terjun payung di . Setelah melewati masa pemulihan, dia berharap dapat kembali beraktivitas dengan kondisi sehat.

Prabowo juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan mengapresiasi tim medis yang telah menjalani operasi dan merawatnya di RSPPN Bintaro, .

Baca Juga :  Kenal Polisi Lebih Dekat, 200 Pelajar Kunjungi Polres Mukomuko

Ia secara khusus menyebutkan beberapa nama dokter yang terlibat dalam proses perawatan.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada RI Joko Widodo yang telah memberikan dukungan moril dan mengunjungi RSPPN untuk menjenguknya.

Saat kunjungan tersebut, mereka berbincang-bincang di kamar rawat yang juga dihadiri oleh putra satu-satunya Prabowo, Regowo Hediprasetyo Djojohadikusumo, dan Ajudan Menteri Pertahanan, Mayor Inf. Teddy Indra Wijaya.(Red/antara)