Prabowo Ucapkan Terima Kasih Kepada NU, Janji Sejahterakan Rakyat

Avatar Of Tim Redaksi
Prabowo Subianto Unggul Atas Capres Lain, Ini Kata Pengamat Politik Prabowo Ucapkan Terima Kasih Kepada Nu, Janji Sejahterakan Rakyat
Prabowo Subianto

Satujuang- , terpilih mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Nahdlatul Ulama (NU) atas komitmennya dalam mendukung pemerintahannya bersama Wakil terpilih, Gibran Rakabuming Raka, selama periode 2024-2029.

Dalam kunjungannya ke Kantor Pengurus Besar NU, Prabowo menyatakan bahwa dukungan tersebut membuatnya merasa sebagai bagian dari NU, serta berjanji untuk bekerja keras demi kesejahteraan rakyat , Minggu (28/4/24).

Prabowo Ucapkan Terima Kasih Kepada Nu, Janji Sejahterakan Rakyat

Prabowo juga membagikan pengalamannya yang telah lama menjadi bagian dari NU, termasuk kenangan saat menjadi tukang pijat untuk mendiang mantan RI, Abdurrahman Wahid.

Baca Juga :  Pengamat Politik Sebut Jokowi dan Megawati Ada Perbedaan Pandangan

Ia menegaskan tekadnya untuk bekerja dengan Gibran, dengan keyakinan bahwa kesatuan dan kerja sama akan membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat .

Sementara itu, Ketua Umum PBNU, Yahya Cholil Staquf, menegaskan bahwa Prabowo-Gibran dianggap sebagai bagian dari oleh NU.

Lembaga tersebut berkomitmen untuk membantu pemerintahan guna memastikan agenda-agenda yang bermanfaat bagi rakyat dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga :  Totok Sugiarto Gelar Reses: Fokus Infrastruktur, Anggaran 2024, dan Netralitas Politik

Staquf menyatakan bahwa NU akan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran atas dasar kemaslahatan rakyat, bukan sekadar alasan .

Sebelumnya, RI menetapkan Prabowo-Gibran sebagai calon dan wakil terpilih untuk periode 2024-2029.

Dengan meraih dukungan sebanyak 96.214.691 suara atau 58,59 persen dari total suara sah , Prabowo-Gibran berhasil memenuhi persyaratan dengan meraih sedikitnya 20 persen suara di setiap provinsi di .(NT/antara)