Proses Perekrutan PPK KPUD Kabupaten Kaur Sudah Masuk Tahap Wawancara

Avatar Of Wared
Proses Perekrutan Ppk Kpu Kabupaten Kaur Sudah Masuk Tahap Wawancara
Divisi SDM KPUD Kabupaten Kaur, Jailani

Satujuang- Proses perekrutan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten sudah masuk pada tahapan wawancara.

Sebanyak 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten diketahui telah mengutus perwakilan mereka untuk ikut dalam seleksi tersebut.

Proses Perekrutan Ppk Kpud Kabupaten Kaur Sudah Masuk Tahap Wawancara

“Pada perekrutan ini akan dipilih 5 orang setiap Kecamatan untuk posisi jabatan, yakni Ketua, Sekretaris, Bendahara dan anggota 2 orang,” sampai Divisi SDM KPUD Kabupaten , Jailani, di ruang kerjanya, Minggu (12/5/24).

Baca Juga :  Waketum PAN: Tidak Akan Ada Hambatan Dalam Masa Transisi Pemerintahan

Jailani menerangkan, berdasarkan hasil kelengkapan berkas dan tes tertulis yang sudah dilalui para peserta, hari ini para peserta mengikuti sesi wawancara.

Kemudian kata dia, setelah melalui sesi wawancara ini nanti, baru akan diumumkan siapa yang akan dinyatakan lulus sebagai PPK.

Baca Juga :  Rapat Banmus Penetapan Jadwal dan Kegiatan DPRD Kepahiang

“Tes ini dijaga ketat oleh pihak Polres serta Danramil sehingga proses demi proses berjalan dengan lancar,” ungkap Jailani.

Perekrutan PPK untuk setiap Kecamatan ini memang menjadi fokus KPUD saat ini, mengingat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah semakin mendekat.

(Red/Tas)