Hukum  

Ribut, Istri Meninggal Dunia Dihujam Suami Dengan Pisau

Avatar Of Wared
Pelaku Hujam Hingga Istri Meninggal
Terduga Pelaku saat di interogasi petugas kepolisian
Iklan Iklan

Rejang Lebong – Kekerasan dalam rumah tangga () hingga mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di Rejang (RL) pada Senin (29/11/21).

Dugaan pelanggaran terhadap Pasal 44 Ayat (3) UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga tersebut mengakibatkan Dian Lies Sudarmanto binti Lie Djin Gie (47) meregang nyawa setelah mendapatkan hujaman senjata tajam oleh Ramadhan (47) yang tidak lain adalah suaminya sendiri.

Iklan Ribut, Istri Meninggal Dunia Dihujam Suami Dengan Pisau

Menurut Kapolres Rejang AKBP Puji Prayitno, MH SIK, kejadian tindak pidana hingga mengakibatkan korban meninggal dunia itu terjadi di rumah keduanya di Kelurahan Tunas Harapan Kecamatan Curup Utara, RL.

Pada hari Senin (29/11) sekitar pukul 23.30 WIB, antara terlapor dan korban yang merupakan suami-istri yang sah terjadi keributan atau cek cok mulut. Kemudian, suami korban gelap mata hingga melakukan penusukan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau sebanyak 2 kali dibagian dada atas dan dada kiri dekat leher.

“Setelah itu terhadap korban oleh pihak terlapor di larikan ke RSUD Curup guna mendapatkan pertolongan secara mendis namun ketika sampai di RSUD Curup korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ujar Kapolres.

Pasca kejadian, selanjutnya pada Selasa (30/11) sekitar pukul 04.00 WIB pelaku menyerahkan diri ke Polres Rejang dan mengakui perbuatannya. Sementara jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah korban untuk disemayamkan dan di kebumikan. (Bt)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *