Rohidin Mersyah Ambil Formulir Pendaftaran Cagub di DPD Partai Hanura

Avatar Of Wared
Rohidin Mersyah Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Di Dpd Partai Hanura
Mewakili Rohidin Mersyah Wakil Ketua Bidang Pemuda Sekaligus Ketua AMPG DPD Golkar Bengkulu, Heru Saputra, Mengambil Formulir Pendaftaran di Kantor DPD Hanura Bengkulu

Satujuang- Setelah secara resmi mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk kembali maju sebagai calon gubernur (Cagub) pada Pilgub 2024 ditandai dengan pengembalian formulir pendaftaran pada Senin (13/5) kemarin.

Hari ini Selasa (14/5/24) yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda sekaligus Ketua AMPG DPD , Heru Saputra, mengambil formulir pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai .

Rohidin Mersyah Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Di Dpd Partai Hanura

“Alhamdulillah tadi kita sudah mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai , ini sebagai bentuk keseriusan pak untuk kembali maju mencalonkan diri pada Pilkada tahun ini 2024,” sampai Heru saat diwawancara.

Baca Juga :  Duet Anies dan Cak Imin di Pilpres 2024, Demokrat Angkat Kaki dari Koalisi

Heru menuturkan, untuk saat ini baru mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Keadilan (PKS) pada hari senin kemarin.

Terkait siapa kemungkinan yang akan menjadi pada Pilkada 2024 ini nanti, Heru mengatakan semua tergantung pada keputusan partai dan survei .

“Itu nanti, sabar aja. Yang jelas pak Rohidin pasti akan memilih yang tepat. Yang bisa sama-sama berkerja untuk kemajuan ,” imbuh Heru.

Baca Juga :  Cegah Stunting di Kabupaten Blitar, Sugeng Suroso Bagikan Roti Gratis 

Ditempat berbeda, Ketua DPD , Abdisyah Putra Sembiring yang akrab dipanggil Bang mengatakan bahwa, terbuka untuk siapa saja.

“Partai terbuka pada siapapun bagi calon kepala daerah yang memiliki komitmen membangun daerah dan mensejahterakan rakyatnya,” sampai Bang ketika dihubungi.

Lebih lanjut Bang menuturkan, saat ini masih dalam tahap proses pendaftaran, kemudian akan ada proses seleksi adminstrasi dan fit and propert test di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) .

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Seluma Mendengarkan Pendapat Akhir Fraksi Atas RAPBDP 2020

Keputusan siapa kandidat yang akan mendapatkan dukungan dari Partai akan ditentukan dari hasil proses seleksi yang kemudian diputuskan secara resmi oleh DPP.

“Sampai saat ini yang telah mengembalikan formulir ada 2 orang, Eni khaerani dan Hijazie,” pungkas Bang . (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News