Saat Kunker KASAD Saksikan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0318 /Natuna

Avatar Of Arief
Saat Kunker Kasad Saksikan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0318 /Natuna
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M menyaksikan langsung pelaksanaan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0318/Natuna di Gedung Serindit Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Rabu (5/1/22).

Natuna – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal Dudung Abdurachman S.E.,M.M menyaksikan langsung pelaksanaan Gurindam 12 Kodim 0318/Natuna di Gedung Serindit Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Rabu (5/1/22).

Selain Kasad, turut dalam rombongan ini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, nyonya Rahma Dudung Abdurachman, yang didampingi langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi S.Sos.

Saat Kunker Kasad Saksikan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0318 /Natuna

Kasad dan rombongan menyaksikan langsung 716 orang yang terdiri dari usia 6 -11 tahun, dewasa dan lanjut usia yang diselenggarakan Kodim 0318/Natuna yang bekerja sama Dinas Kabupaten Natuna.

Baca Juga :  Antara Politik dan Independensi LAM Sebagai Lembaga Adat di Karimun

Kasad juga sempat mengingatkan tim , baik dari , RSUD Kabupaten Natuna dan Puskesmas, agar memperhatikan benar peserta agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan ini, Kasad juga membagikan 700 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Natuna.

Baca Juga :  Siswa SDN 98 Gresik Sangat Responsive Saat Vaksinasi

“Semoga 700 paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Natuna dimasa Pandemi ini,” pungkas Kasad. (suryadi)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News