Samsul Aswajar Berikan Tanggapan Positif Sosialisasi Pemasangan Pilar Batas Kecamatan Seluma Timur dan Seluma Utara

Avatar Of Wared
Waka Ii Dprd Berikan Semangat Untuk Kontingen Seluma Untuk Popda Provinsi Tahun 2024 Samsul Aswajar Berikan Tanggapan Positif Sosialisasi Pemasangan Pilar Batas Kecamatan Seluma Timur Dan Seluma Utara
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Aswajar S.Sos

Satujuang- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten , Samsul Aswajar S.Sos, memberikan tanggapan positif untuk kegiatan pemasangan pilar batas antara Kecamatan Timur dan Utara yang dilaksanakan Kabupaten (Pemkab) hari ini, Jumat (31/5/24).

Dalam pernyataannya, Samsul menegaskan pentingnya pemasangan pilar batas ini sebagai langkah awal dalam memperjelas batas wilayah dan menghindari potensi konflik antar wilayah.

Samsul Aswajar Berikan Tanggapan Positif Sosialisasi Pemasangan Pilar Batas Kecamatan Seluma Timur Dan Seluma Utara

“Kegiatan ini sangat penting dalam memperjelas batas wilayah, sehingga dapat menghindari potensi konflik di masa depan,” ujar Samsul Aswajar.

Baca Juga :  Samsul Aswajar Apresasi Pelaksanaan Lomba HUT Ke-21 Kabupaten Seluma Tahun 2024 Antar OPD
Samsul Aswajar Berikan Tanggapan Positif Sosialisasi Pemasangan Pilar Batas Kecamatan Seluma Timur Dan Seluma Utara
Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Suprapto Bersama Sekda H Hadianto Se Mm Msi Memimpi Kegiatan

Samsul menjelaskan bahwa penentuan batas wilayah yang jelas akan memberikan manfaat besar bagi daerah dalam melaksanakan tugas-tugas administrasi dan pelayanan publik.

Dengan adanya pilar batas yang jelas, diharapkan tidak ada lagi atau kebingungan terkait dengan pembagian wilayah administratif.

“Dengan adanya pilar batas yang jelas, kita dapat menghindari dan kebingungan terkait pembagian wilayah administratif,” tambahnya.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Seluma Gelar Paripurna Mendengar Pandangan Umum Fraksi 6 Raperda 2024

Selain itu, Samsul juga menekankan bahwa pemasangan pilar batas ini harus dilakukan dengan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat. Menurutnya, keterlibatan masyarakat sangat penting untuk memastikan bahwa proses pemasangan pilar batas berjalan dengan lancar dan mendapatkan dukungan penuh dari warga.

Samsul Aswajar Berikan Tanggapan Positif Sosialisasi Pemasangan Pilar Batas Kecamatan Seluma Timur Dan Seluma Utara
Pemasangan Pilar Batas Kecamatan Timur Dan Utara Digelar Di Ruang Rapat Bupati, , Jumat (31/5)

Samsul juga menekankan perlunya transparansi dan yang baik antara daerah dan masyarakat.

“Saya berharap dapat memberikan informasi yang jelas dan lengkap mengenai tujuan dan manfaat dari pemasangan pilar batas ini,” lanjutnya.

Baca Juga :  Samsul Aswajar Apresasi Desa Kungkai Baru Atas Penghargaan Kampung KB Terbaik I

Samsul Aswajar juga menyatakan dukungannya terhadap upaya dalam menjaga keutuhan dan ketertiban wilayah administratif Kabupaten . Ia berharap, dengan adanya pilar batas yang jelas, kerjasama antar kecamatan dapat terjalin lebih baik dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah. (Red/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News