Samsul Aswajar Dukung Rencana Pembangunan Pustu Lebih Baik di Kabupaten Seluma

Avatar Of Wared
Dprd Seluma Berharap Kedatangan Tim Ahli Dari Djki Bawa Dampak Positif Untuk Warisan Budaya Seluma
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Aswajar S.Sos

Satujuang- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten dari Partai , Samsul Aswajar S.Sos mengaresiasi serta mendukung rencana pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) yang lebih baik di wilayah Kabupaten .

“Nanti pada saat rapat di DPRD melalui pandangann Fraksi kita akan dukung melalui Raperda tahun 2024 untuk membangun pustu yang ditargetkan pada tahun 2025 mendatang,” ungkap Samsul, Kamis (9/5/24).

Samsul Aswajar Dukung Rencana Pembangunan Pustu Lebih Baik Di Kabupaten Seluma

Tanggapan ini disampaikan Samsul Aswajar mendengar rencana pihak Kabupaten (Pemkab) yang disampaikan Bupati , Erwin Octavian SE saat Halal Bihalal dengan Kader se-Kabupaten , Rabu (8/5) kemarin.

Baca Juga :  Ketua DPRD Seluma Apresiasi Capaian WTP Pemkab Seluma Tahun 2024
Samsul Aswajar Dukung Rencana Pembangunan Pustu Di Kabupaten Seluma
Bupati , Bupati , Erwin Octavian Se Dalam Kegiatan Halal Bihalal Dengan Kader Se-Kabupaten

Acara yang dilaksanakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten , Asisten I dan II, Kepala Dinas Kabupaten , Kepala Desa dan Kader Posyandu se-Kabupaten .

Bupati dalam sambutannya menjelaskan dibidang pada kepemimpinannya ada program yang namanya Melayani, Bupati menuturkan akan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat .

Baca Juga :  Waka I DPRD Seluma Dukung Penuh Pemkab Seluma Atasi Abarasi Sungai di Kecamatan Sukaraja

“Mari kita bersama berusaha dan memaksimalkan pelayanan agar -anak dan lansia sehat selalu. Kader terdepan ditengah masyarakat, tolong gerakkan kembali kebersihan lingkungan agar kita semua terbebas dari malaria,” pesan Bupati dalam acara tersebut.

Samsul Aswajar Dukung Rencana Pembangunan Pustu Di Kabupaten Seluma
Peserta Halal Bihalal Dengan Kader Se-Kabupaten , Rabu (8/5)

Rencana pembangunan Pustu dijelaskan oleh Kepala Dinas Kabupaten , Rudi Syawaludin S.Sos dalam acara tersebut. Ia mengatakan, pada tahun 2025 akan dilakukan pembangunan Pustu yang lebih besar dibandingkan yang sekarang.

Baca Juga :  Samsul Aswajar: Selamat Kepada Pemkab atas Penghargaan Inovasi Terbaik Penanganan Stunting Tingkat Provinsi

Dalam acara itu juga disampaikan aspirasi dari Kader Posyandu Nanti Agung Kecamatan Ilir Talo mewakili semua Kader yang hadir, berharap agar Bupati dapat melakukan revisi isentif dan menyediakan pakaian seragam. (Red/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News