Sasana STI Gelar Senam Tera se-Kota Blitar

Avatar Of Wared
Sasana Sti Gelar Senam Tera Se-Kota Blitar
Senam STI Ini Sekaligus Peringati Hari Jadi Kota Blitar ke-118

Satujuang– Sasana Senam Tera (STI) Kelurahan Gedog menggelar Senam Tera se-Kota yang diikuti Ribuan peserta. Kegiatan senam ini sudah menjadi agenda rutin setiap tiga bulan sekali.

Senam STI kali ini sekaligus peringati hari jadi kota ke-118 yang dilaksanakan dilapangan kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota , Minggu (26/5/24).

Sasana Sti Gelar Senam Tera Se-Kota Blitar

Tujuan diadakan senam ini untuk mendorong masyarakat Kota agar hidup sehat dan bugar khususnya untuk para lansia.

Ketua Sasana STI Kelurahan Gedog, Suswandi berharap, STI ikut andil untuk menyehatkan masyarakat Kota khususnya di Kelurahan Gedog terlebih untuk lansia.

Baca Juga :  AFNA CUP I Tahun 2022 Resmi Ditutup, Tim Bhineka FC Juara 1

“Alhamdulillah kegiatan senam rutin Tri Wulan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Suswandi.

Suswandi menyebut, lancarnya kegiatan ini tidak lepas dari kekompakan seluruh panitia dan ketua koordinator kecamatan Sananwetan beserta dukungan Kelurahan Gedog.

“Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor yang telah mensupport acara, serta kerja keras seluruh panitia yang terlibat,” ucapnya.

Baca Juga :  Setelah Lawan FC Cincinnati, Lionel Messi Akan Diistirahatkan

Sebelum acara hari pelaksanaan kami bersama panitia lainnya telah melakukan persiapan persiapan, senam STI se-kota ini adalah agenda rutin setiap tiga bulan sekali.

“Alhamdulillah acara dimulai tepat waktu dan semua diberikan kelancaran dan sukses,” tuturnya.

Suswandi menyebut, STI Kota akan selalu aktif dalam menggelorakan semangat berolahraga, melalui senam tera ke seluruh masyarakat.

“Senam STI bisa meningkatkan , karena di dalam terdapat gerakan-gerakan yang bermanfaat bagi seluruh tubuh,” jelas Suswandi.

Baca Juga :  Bek MU Ini Pilih Tinggalkan Klub Susul Cristiano Ronaldo

Di tempat yang sama, Ketua Koordinator STI kecamatan Sananwetan Sri Wahyuti mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf kepada semua yang telah mendukung dan bekerjasama dalam acara senam bersama 3 bulanan.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses, permintaan maaf bagi seluruh panitia yang sudah bekerja keras dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” tuturnya. (Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News