Sekarang Sudah Ada Spesialis Poliklinik Konsultan Ginjal Hipertensi di RSMY Bengkulu

Avatar Of Wared
Sekarang Sudah Ada Spesialis Poliklinik Konsultan Ginjal Hipertensi Di Rsmy Bengkulu
dr Tri Hadi Susanto Sp.PD KGH, Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Konsultan Ginjal Hipertensi RSMY Bengkulu

Satujuang- Rumah Sakit Umum Daerah M Yunus () , saat ini telah menambahkan layanan baru yaitu Poliklinik Konsultan Ginjal Hipertensi.

Poliklinik ini dijalankan oleh dr Tri Hadi Susanto Sp.PD KGH, dokter spesialis penyakit dalam dan konsultan ginjal hipertensi.

Sekarang Sudah Ada Spesialis Poliklinik Konsultan Ginjal Hipertensi Di Rsmy Bengkulu

Dr Tri Hadi Susanto dikenal memiliki pengetahuan yang luas tentang penyakit ginjal dan hipertensi, serta pengalaman dalam mendiagnosis dan mengobati berbagai jenis penyakit terkait.

Baca Juga :  Kadispora Optimis Bengkulu Bisa Meraih Posisi 10 Besar di PON XXI 2024

Bagi masyarakat yang ingin mencoba layanan ini, poliklinik beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu, dimulai dari pukul 07.30 pagi hingga selesai.

Sekarang Sudah Ada Spesialis Poliklinik Konsultan Ginjal Hipertensi Di Rsmy Bengkulu
Ruang Poliklinik Konsultan Ginjal Hipertensi Di

Layanan poliklinik Konsultan Ginjal Hipertensi ini melayani pasien umum, BPJS, serta asuransi.

Dengan adanya penambahan spesialis ini, diharapkan pelayanan di dapat meningkat kualitas dan menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat khususnya di .

Baca Juga :  Jaring Atlit Berbakat, Gubernur Rohidin Kukuhkan PERPANI

Hadirnya spesialis ini menunjukkan bahwa telah menawarkan layanan yang lebih spesialis dan terjamin kualitasnya untuk para pasien dalam mengatasi masalah ginjal dan hipertensi.

Rangkap Jabatan Di Rsmy Komisi Iv Dprd Provinsi Bengkulu Minta Pemprov Evaluasi Layanan Rsmy Uniknya Rsmy Bengkulu, Jaga Pasien Sambil Berburu Nyamuk
Rumah Sakit Umum Daerah Dr M Yunus ()

Sehingga pasien yang memerlukan perawatan khusus untuk penyakit ginjal dan hipertensi, sekarang sudah dapat mengakses layanan yang lebih baik dan lebih spesialis di .

Dokter spesialis ginjal dan hipertensi memiliki peran penting dalam mendiagnosis dan menentukan pengobatan pasien yang mengalami gangguan atau penyakit ginjal.

Baca Juga :  Pemprov Bengkulu Berhasil Raih Piagam Anugerah Resabandha

Membantu mendiagnosis dan mengobati berbagai penyakit ginjal yang diidap pasien, termasuk penyakit ginjal bawaan lahir, atau tumor ginjal, sindrom nefrotik, penyakit ginjal polikistik, gagal ginjal akut dan kronis, dan lainnya. (Red/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News