Sekretaris Disdikbud Sematkan Selempang Finalis Putera Puteri Kebudayaan

Avatar Of Arief
Sekretaris Disdikbud Sematkan Selempang Finalis Putera Puteri Kebudayaan
Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Syahjudin, hadiri acara pengumunan Finalis Putra Putri Kebudayaan.

Sekretaris Dinas dan Kebudayaan Provinsi , Syahjudin, mewakili Bapak kepala Dinas dan Kebudayaan Provinsi hadiri acara pengumunan Finalis Putra Putri Kebudayaan.

Acara ini berlangsung di Hotel Pinus SMKN 07 , Senin (21/3/22)

Sekretaris Disdikbud Sematkan Selempang Finalis Putera Puteri Kebudayaan

Dalam Sambutannya, Syahjudin mengucapkan selamat kepada Peserta Putera Puteri Kebudayaan yang telah berhasil masuk ke dalam Finalis dari hasil seleksi yang di ikuti oleh ratusan Pemuda-Pemudi.

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid-19, Unit KBR Satbrimobda Polda Bengkulu Semprot Disinfektan

Dalam mengikuti karantina di harapkan kepada peserta dapat mengikuti materi yang di berikan secara maksimal dengan disiplin diri pribadi yang di utamakan.

Secara resmi Syahjudin melakukan penyelempangan Finalis Putera Puteri Kebudayaan 2022 dan memberikan apresiasi pada saat seleksi di karantina sudah barang tentu ada yang berhasil dan yang belum berhasil.

Baca Juga :  Diterjang Air Bah Sungai Musi, Warga Curup Ditemukan Tewas

“Kepada yang berhasil nantinya kami ucapkan selamat dan kedepannya harus saangup dan siap di tingkat membawa misi dan mengangkat Kebudayaan Provinsi di mata Kancanasional,” pesannya.

Diakhir, Sekretaris Dinas dan Kebudayaan Provinsi berterimakasih kepada seluruh panitia telah dapat melaksanakan kegiatan ini,

Baca Juga :  Bentuk Perhatian Kepada Warga Lapas, Helmi Hasan Serahkan 1 Ambulan dan 2 Showcase

“Insya Allah sukses selalu sampai akhir,” pungkas Sekretaris . (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News