Semangati Prajurit, Kasdam IV/Diponegoro : Jangan Rusak Nama Baik Satuan

Avatar Of Arief
Semangati Prajurit, Kasdam Iv/Diponegoro : Jangan Rusak Nama Baik Satuan
Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi memberikan pengarahan Prajurit Naga Pakca di Lapangan Bhuana, Mako Yonarmed 3/105 MM/TRK/NP

– Kasdam IV/Diponegoro Brigjen Deddy Suryadi, S.I.P., kunjungi Markas Komando Batalyon Armed 3/105 MM/TRK/MM.

Kungjungan ini untuk membangkitkan motivasi dan semangat Prajurit Naga Pakca melalui pengarahannya yang berlangsung di Lapangan Bhuana, Mako Yonarmed 3. Rabu (8/2/23).

Semangati Prajurit, Kasdam Iv/Diponegoro : Jangan Rusak Nama Baik Satuan

Pada pengarahannya Kasdam mengatakan, seluruh Prajurit Naga Pakca agar mengetahui sejarah Satuannya demi tumbuhnya motivasi dan kebanggaan terhadap Satuan.

Baca Juga :  Tegas, Satpol PP Kota Semarang Bongkar Lapak PKL di Mijen

Termasuk mengetahui apa saja prestasi yang telah diukir oleh para Senior terdahulu demi mengharumkan nama besar Satuan Yonarmed 3/105 MM/TRK/NP.

“Kalian harus mengerti sejarah Batalyon ini dan bangga masuk Batalyon ini, sebab yang bisa membanggakan Batalyon ini adalah kita sendiri,” tutur Kasdam.

Kasdam mengingatkan kepada seluruh Prajurit agar prestasi yang selama ini telah terukir, kiranya dapat dijaga dan ditingkatkan demi nama besar Satuan.

Baca Juga :  Resmi, Kuota Haji Bengkulu Untuk 2023 Kembali Normal

Bijak dalam menggunakan medsos dan menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Jangan rusak nama baik Satuan ini karena ulah kita sendiri. Teruslah bersyukur, bijak dalam menyikapi kehidupan dan teruslah berbuat baik kepada masyarakat serta cari prestasi setinggi tingginya,” tegas Kasdam.

Kepada seluruh Para Perwira Kasdam berpesan agar selalu memerhatikan, merangkul dan berbaur dengan anggota demi terciptanya suasana guyub rukun di lingkungan Yonarmed 3/105 MM/TRK/NP.

Baca Juga :  Jelang Ops Ketupat 2023, Polres Brebes Telah Siapkan Jalur Mudik

Pada kunjungannya Kasdam didampingi oleh Danrindam Kolonel Inf Moch Arief Hidayat, Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widhuro dan Dandim 0705/ Letkol Inf Jarot Susanto. (nt/hdi)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News