Hukum  

Sempat Hilang, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri

Avatar Of Wared
Sempat Hilang, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri
Evakuasi MU

– MU (85) seorang petani sempat dinyatakan hilang selama dua hari, ditemukan dalam kondisi di sebuah pondok tak berpenghuni yang berada di kawasan Bangkahan Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu pada Selasa malam (2/11/21).

Kasi Humas AKP Sugiato ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, mengatakan bahwa saat mengetahui kejadian tersebut pihak kepolisian dari Polsek Kampung Melayu dan Inafis langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Sempat Hilang, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri

“Iya benar kejadiannya malam hari dan korban ditemukan di salah satu pondok kosong di kawasan Teluk Sepang. Pihak kepolisian yang mengetahui informasi langsung mendatangi lokasi dan lakukan olah TKP,” kata AKP Sugiarto.

Baca Juga :  DPRD Provinsi Bengkulu Janji Dukung Penuh Kegiatan KBN

Dari kronologi kejadian, MU (85) nekat melakukan dengan seutas tali yang digantung di atas plafon gubuk tersebut. Dimana saat ditemukan MU dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan pakaian yang dikenakan lengkap saat ia meninggalkan rumah.

MU ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan pakaian yang dikenakan lengkap saat ia meninggalkan rumah kendati demikian, saat ini jenazah korban telah dievakuasi dan telah dibawa kerumah duka guna untuk disemayamkan.

Baca Juga :  Edwar Samsi Minta Target PAD 966 M Tercapai

 

Sumber: bengkuluekspress.com

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News