Hukum  

Simpan 24 Paket Siap Edar, Pengedar Ganja Diringkus Ditresnarkoba Polda Bengkulu

Avatar Of Arief
Simpan 24 Paket Siap Edar, Pengedar Ganja Diringkus Ditresnarkoba Polda Bengkulu
Tersangka MO dan barang bukti paket ganja (insert)

– Ditresnarkoba yang berhasil menggagalkan penyalahgunaan dengan menangkap seorang tersangka yang kedapatan menyimpan 24 paket ganja.

Kabid Humas Kombes Pol Sudarno mengatakan tersangka berinisial MO (37) ini adalah warga Kelurahan Kebon Ros Kecamatan Teluk Segara Kota .

Simpan 24 Paket Siap Edar, Pengedar Ganja Diringkus Ditresnarkoba Polda Bengkulu

“Tersangka MO ditangkap pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 sekira pukul 14.30 wib. Tersangka ini diduga sebagai pengedar ganja,” ungkap Kabid Humas, Senin (15/8/22).

Baca Juga :  Aniaya Istri, Warga Seluma Diamankan Polisi

Kabid Humas juga menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat dan hasil penyelidikan anggota subdit I ditresnarkoba.

Mendapatkan informasi tersebut, Anggota melakukan pengintaian di sekitaran Kecamatan Teluk Segara sehingga didapatlah identitas tersangka.

Tak mau membuang waktu, setelah tersangka diketahui keberadaannya, anggota polisi langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka MO di kontrakan.

Baca Juga :  Gempa Dahsyat Ancam Jakarta

Setelah berhasil ditangkap, kemudian dilakukan penggeledahan oleh anggota subdit I ditresnarkoba di kontrakannya tersebut.

Dari hasil penggeledahan di temukanlah 24 paket terbungkus kertas yang diduga gol I jenis ganja dalam kantong plastik hitam didalam tas dibelakang pintu belakang.

Selain itu, polisi juga mengamankan satu unit hp android dari tersangka MO.

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Salurkan Zakat Berbentuk Beasiswa dan Gerobak Usaha

”Kami masih melakukan pengembangan dari mana tersangka ini mendapatkan barang haram tersebut.” sampai Kabid Humas . (Tb/red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News