Sosialisasi P4GN Masih Berlanjut, Giliran SMPN 12 Kota Bengkulu

Avatar Of Wared
Sosialisasi P4Gn Masih Berlanjut, Giliran Smpn 12 Kota Bengkulu
Foto bersama usai pelaksanaan Sosialisasi P4GN di SMPN 12 Kota Bengkulu

– Bersama Badan (BNN) , Pemkot intens menggelar bahaya di lingkungan .

Kali ini giliran SMPN 12 yang mendapatkan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap  (P4GN), Senin (14/11/22).

Sosialisasi P4Gn Masih Berlanjut, Giliran Smpn 12 Kota Bengkulu

ini menjadi upaya yang terus dilakukan dan dikuatkan oleh Pemkot berkolaborasi dengan jajaran terkait untuk mencegah, menanggulangi, dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran .

Baca Juga :  Kepala BPKAD Menyebut, Pemkot Mengalokasikan Anggaran Rp 3,6 miliar

Harapannya agar - tidak terpapar dengan menguatkan literasi serta mawas diri. Karena Pemkot juga mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk generasi muda.

“Hal ini dilakukan agar mereka dapat mengerti ciri-ciri dan jenis-jenis , maka dihadirkan BNN dan polresta yang membidangi,” ujar Wakil Wali Kota saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga :  Tabrak Truk Parkir Sembarangan, Pelajar Rejang Lebong Tewas di Tempat

Lebih lanjut, Dedy menjelaskan bahwa merupakan generasi masa depan bangsa. Di mana - dengan usia produktif secara demografi tersebut nantinya akan menjadi bagian dari 2024.

Hal ini dapat terwujud apabila generasinya bebas dari jeratan .

Ia juga berpesan agar para SMPN 12 lebih mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat. Masa muda merupakan masa produktif yang menjadi harapan bangsa kedepannya. (Red/Adv)