Sukses Gelar Acara Perpisahan, SMPN 12 Lebong: Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Avatar Of Wared
Sukses Gelar Acara Perpisahan, Smpn 12 Lebong: Terima Kasih Kepada Semua Pihak
Acara Perpisahan dan Pelepasan Murid Kelas 9 Tahun Ajaran 2023/2024, SMPN 12 Lebong

Satujuang- Jajaran serta komite SMP Negeri 12 sukses menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas 9 sebanyak 65 siswa tahun pelajaran 2023/2024.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini, saya harap untuk murid yang telah selesai menempuh di SMPN 12 ini, nantinya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ujar Marno Areko Selaku Kepsek, Sabtu (15/6/25).

Sukses Gelar Acara Perpisahan, Smpn 12 Lebong: Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Marno berharap agar nantinya, baik di luar sekolah maupun di sekolah yang selanjutnya, para lulusan bisa menjaga nama baik SMPN 12 baik dari perilaku ataupun tetap mencapai prestasi.

Baca Juga :  Ketum PB PMII Lantik PKC PMII Bengkulu dan PC PMII Curup

Lebih lanjut, Marno juga berterimakasih kepasa Bupati karena tahun ini sekolah yang dia pimpin mendapat Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk rehab sarana dan prasarana belajar.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Bupati , dalam hal ini melalui Dinas dan Kebudayaan karena kembali mendapat kucuran dana untuk biaya rehab SMPN 12,” imbuh Marno.

Baca Juga :  Wow, 1500 Kupon Fun Bike Haornas "Indonesia Bugar" Ludes!

Jebolan PMII inipun sempat mengatakan, bahwa banyak yang telah sukses di pemangku jabatan di pemerintahan Kabupaten yang pernah menempuh di SMPN 12 tersebut, seperti Bupati saat ini, Kopli Ansori.

“Selain Bupati , Kepala dinas (Elvian Komar-red) juga alumni SMPN 12, Disnakertrans, ada yang jadi Dokter, Dosen, serta beberapa Kabid Di pemda ,” beber Marno.

Baca Juga :  Bantu Pemerintah, Tim Saber Pungli dan Kwarda Gelar Vaksinasi Massal

Terpantau seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar dan penuh kehangatan, mencerminkan kebersamaan dan kekompakan besar SMP Negeri 12 .

Acara perpisahan berlangsung di halaman gedung SMPN 12, dengan dihadiri beberapa tamu undangan, perwakilan Dikbud , beberapa kepala sekolah baik jajaran tingkat SD, SMP dan SMA terdekat, Ketua komite dan anggota, serta wali murid. (Fiky)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News