Taeyeon SNSD Rilis Single ‘Heaven’ dengan Konsep Misterius dan Sentuhan Dance Pop

Avatar Of Tim Redaksi
Taeyeon Snsd Rilis Single 'Heaven' Dengan Konsep Misterius Dan Sentuhan Dance Pop
Taeyeon

Satujuang- Taeyeon SNSD kembali dengan single digital terbaru berjudul “Heaven”, menjadikannya single musim panas keempat setelah “Starlight”, “Why”, dan “Weekend”.

Dalam konsep comeback kali ini, Taeyeon memilih nuansa yang lebih misterius dan creepy, berbeda dengan kesan musim panas yang menyenangkan seperti sebelumnya.

Taeyeon Snsd Rilis Single 'Heaven' Dengan Konsep Misterius Dan Sentuhan Dance Pop

Dalam promosi comebacknya, Taeyeon terlihat beradegan kejar-kejaran dengan karakter beruang bernama Gombeuni, yang juga menjadi fokus dalam video musik “Heaven”.

Baca Juga :  Netflix Umumkan Kelanjutan Epik Serial 'Avatar: The Last Airbender'

“Heaven” diposisikan sebagai dance pop dengan melodi ringan dan sentuhan suara synth yang membangkitkan suasana melamun.

Liriknya mengandung pesan tentang momen-momen yang menyegarkan dan keinginan yang lama ditunggu-tunggu.

MV “Heaven” tidak hanya menampilkan Taeyeon dan Gombeuni dalam adegan kejar-kejaran, tetapi juga menyoroti proses pembuatan makanan dengan sepenuh hati untuk membawa orang yang dicintai ke tempat seperti ‘surga'.

Baca Juga :  Ayu Ting Ting Resmi Dilamar Lettu TNI Muhammad Fardhana

Antusiasme penggemar terhadap comeback ini meningkat dengan ekspektasi tinggi atas kombinasi cerita dan visual yang menarik dari karakter Gombeuni.

Sebelumnya, Taeyeon sukses dengan mini album kelima “To.X”, yang menambahkan momentum positif bagi antisipasi terhadap “Heaven”.(Red/idntimes)