Terkait Jembatan di Desa Babah Suak, Ini Kata Dinas PUPR Nagan Raya 

Avatar Of Tim Redaksi
Terkait Jembatan Di Desa Babah Suak, Ini Kata Dinas Pupr Nagan Raya 
Terkait Jembatan di Desa Babah Suak, Ini Kata Dinas PUPR Nagan Raya 

Satujuang- Camat Beutong Ateuh meminta Dinas Kabupaten untuk segera membangun yang ada di Desa Babah Suak Kecamatan Beutong Ateuh Kabupaten .

itu sangat dibutuhkan oleh warga setempat, karena merupakan jalur penghubung bagi masyarakat yang bertani untuk mengangkat hasil kebun mereka” kata Rustam Efendi selaku Camat Beutong Ateuh, Sabtu (27/4/23).

Terkait Jembatan Di Desa Babah Suak, Ini Kata Dinas Pupr Nagan Raya 

Ditambahkan Rustam, apalagi saat sungai meluap menyebabkan warga tidak bisa mengangkut hasil pertaniannya.

Baca Juga :  Senangnya Anak-Anak di Desa Kuala Mandor B Bermain Bola Bersama Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak  

Rustam juga berharap agar melalui Dinas untuk segera membangun itu.

“kita sangat berharap bisa segera membantu pembangunan itu, karena tersebut akses satu-satunya untuk membawa hasil ” imbuh Rustam.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Tamarlan melalui Kepala Bidang (Kabid) Pekerjaan Umum, , Faisal Arif mengungkapkan, berdasarkan hasil pendataan ia telah mengusulkan pembangunan kembali itu.

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara, Polres Mukomuko Gelar Bansos Sembako  

“Salah satunya gantung di Babah Suak, berdasarkan hasil pendataan kita telah mengusulkan pembangunan kembali tersebut kedalam APBK 2025 dan kita juga telah mengajukan permohonan penanganan ke Provinsi melalui APBA” jelas Faisal.

Dimana pada tahun 2023, ada beberapa infrastruktur yang mengalami kerusakan akibat bencana, namun keterbatasan menjadi kendala pihaknya dalam proses penanganan.

Baca Juga :  Pastikan Proses Vaksinasi, Kapolres Kunjungi Puskesmas di Wilayah Rejang Lebong

Terakhir Faisal turut menerangkan bahwa Kabupaten terus berupaya untuk mencari solusi terkait permasalahan tersebut, baik ke Provinsi maupun ke Pusat.(NT/Adami)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News