Ternyata Ini Alasan Kenapa Standar Syarat Kerja di PT KAI Setinggi Langit 

Avatar Of Tim Redaksi
Pt Kereta Api Pariwisata Kembali Buka Lowongan Kerja, Cek Di Sini Ternyata Ini Alasan Kenapa Standar Syarat Kerja Di Pt Kai Setinggi Langit 
KAI

Satujuang- Program Management Trainee (MT) PT Kereta Api (KAI) menarik perhatian publik karena menetapkan standar kualifikasi yang tinggi.

Syarat-syarat yang mencolok termasuk IPK minimal 3,5 dan skor TOEFL 500. Tingginya standar ini sejalan dengan yang ditawarkan, mencapai Rp25-35 juta per bulan bagi yang mencapai jabatan manajerial setelah menyelesaikan program MT.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Standar Syarat Kerja Di Pt Kai Setinggi Langit 

tersebut berlaku bagi jabatan manajerial,” ungkap Ketua Public Relations KAI, Joni Martinus dilansir dari Kumparan.

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara, Polres Sumbawa Barat Gelar Donor Darah

Selain itu, EVP Corporate Secretary KAI, Raden Agus Dwinanto Budiadji, menjelaskan bahwa peserta program MT memiliki kesempatan untuk mencapai jabatan dan tersebut melalui jenjang karier yang jelas.

Proses ini dimulai dari tingkat karyawan pada divisi-divisi tertentu dan memerlukan serangkaian dan peningkatan kompetensi.

Baca Juga :  Danrem 084/BJ Ikuti Apel Vicon Oleh Pangdam V/Brawijaya.

“Untuk mencapai jabatan tertinggi dan yang signifikan, waktu yang dibutuhkan relatif singkat, berkisar antara 3-5 tahun,” imbuh Agus.

Namun, peningkatan jabatan selalu ditentukan oleh Key Performance Indicator (KPI) perusahaan.

Program akselerasi, seperti fast tracking, tersedia bagi karyawan yang memenuhi syarat dan mencapai capaian KPI yang sesuai.

Baca Juga :  Penemuan Kota Kuno Amazon Terungkap, Masyarakat Perkotaan Tersembunyi 2.500 Tahun

Rekrutmen program MT KAI menonjolkan kualifikasi yang tinggi karena sifatnya yang khusus dan berbeda dari rekrutmen reguler.

Standar yang ketat ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk mendidik dan mengembangkan para karyawan potensial menjadi pemimpin yang kompeten di masa depan.(NT)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News