Tiga Pilar Tambaksari Giatkan Cangkruan Bareng

Avatar Of Arief
Tiga Pilar Tambaksari Giatkan Cangkruan Bareng
Danramil 0831/02 Tambaksari Mayor Inf Sumarji, bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Cangkruan Kamtibmas bertempat di Auala Kantor Kelurahan Kapas Madya Baru

– Danramil 0831/02 Tambaksari Mayor Inf Sumarji, bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Cangkruan Kamtibmas bertempat di Auala Kantor Kelurahan Kapas Madya Baru Kapas Madya II/54, kecamatan Tambaksari, Kota .

Hadir dalam acara Cangkruan, Camat Tambaksari, Danramil Tambaksari, Kapolsek Tambaksari, Lurah Kapas Madya Baru, Kasek Kapas Madya Baru, Babinsa Kapas Madya Baru, Kapas Madya, Ketua LPMK Kapas Madya Baru, Ketua RW.01 sampai RW.10 Kelurahan Kapas Madya Baru, Ketua RT.01 sampai RT.14, serta Tokoh Masyarakat, Senin (20/12/21)

Tiga Pilar Tambaksari Giatkan Cangkruan Bareng

Danramil 02/Tambaksari Mayor Inf Sumarji menyampaikan, bahwa poin kegiatan cangkruan ini antara lain membantu progam dalam menanggani pandemi Covid – 19, meningkatkan pelayanan publik terutama di tingkat kelurahan dan menggatasi masalah bayi Stanting.

Baca Juga :  Polda Bengkulu Buka Pendaftaran CPNS Polri 2021

Dalam menghadapi musin penghujan, Danramil juga mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan waspada terhadap bencana .

Danramil juga menghimbau untuk waspada menjelang Nataru dengan meningkatkan keamanan ditingkat RT dan RW dan tertib Adminitrasi Penduduk (Minduk).

“Dengan kegiatan cangkruan Kamtibmas ini, diharapkan sebagai wadah bersilaturohmi ke masyarakat dan untuk menjaring aspirasi dan permasalahan yang ada di wilayah, agar lebih mudah diselesaikan,“ tutup Danramil. (Arjun)