TP PKK Mukomuko Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Avatar Of Tim Redaksi
Tp Pkk Mukomuko Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga
pembagian takjil gratis

-Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan (PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan organisasi wanita lainnya di Kabupaten berbagi takjil.

Pembagian takjil ini terbagi di dua lokasi, yaitu simpang traffic light Kompleks Perkantoran Pemkab, Kelurahan Bandaratu dan Taman Bundaran Kota , Senin (27/3/23).

Tp Pkk Mukomuko Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Ketua TP PKK Kabupaten , Hj Tengku Nurliyana Habsjah Sapuan menegaskan, kegiatan berbagi takjil terlaksana atas sumbangan sukarela dari anggota TP PKK maupun DWP .

Baca Juga :  Diskominfo Mukomuko Tambah Kuota Internet Gratis Untuk 25 Desa

“Alhamdulillah kita bersama organisasi wanita yang ada di Kabupaten melaksanakan berbagi takjil,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan itu juga dilakukan dari tahun ke tahun agar masyarakat Kabupaten dapat merasakan indahnya berbagi bersama.

Plt. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) , Nurdiana yang juga pengurus DWP mengatakan bahwa pembagian takjil ini merupakan bentuk mendukung dan memperdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah () di .

Baca Juga :  Buntut Sengketa, Surat Suara Pilkades Bukit Mulya akan Dihitung Ulang

“Kami membeli takjil dari pedagang yang ada di pinggir-pinggir dan pusat jajanan kuliner di Eks Polsek lama. Hal ini merupakan inisiasi dari Ibu Ketua TP PKK,” pungkas Nurdiana. (Nt*/zul)