Hukum  

Usai Bacok Istri Dengan Samurai, Pria Kepahiang Ini Malah Duduk Santai di Teras

Avatar Of Tim Redaksi
Usai Bacok Istri Dengan Samurai, Pria Kepahiang Ini Malah Duduk Santai Di Teras
Pelaku pembunuhan istri di Kepahiang

Satujuang– Dilarang merokok di kamar mandi, MA (44) warga Kelurahan Tebat Karai, Kabupaten malah bacok istri dengan samurai.

“Istri pelaku berinisial Ayu (42) dibacok samurai hingga ,” ujar Kasat Reskrim Polres , Iptu Doni Juniansyah, Minggu (22/10/23).

Usai Bacok Istri Dengan Samurai, Pria Kepahiang Ini Malah Duduk Santai Di Teras

Dijelaskan Doni, sebelum insiden tragis ini, korban dan tersangka telah terlibat dalam pertengkaran yang berujung pada permintaan cerai oleh korban.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Kasus Pencabulan Anak di Wagir Malang

Tindakan ini membuat tersangka sangat marah, dan beberapa waktu kemudian, korban ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di tubuhnya.

“Ayu sempat dibawa ke RSUD , namun nyawanya tidak dapat diselamatkan,” imbuh Doni.

Mengejutkannya, setelah membunuh istrinya, tersangka tidak berusaha melarikan diri dan malah duduk santai di teras rumahnya dengan memegang senjata tajam.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kepahiang Hadiri Pisah Sambut DANDIM 0409 Rejang Lebong

Petugas yang berada di lokasi mengalami kesulitan untuk menangkap tersangka karena tersangka enggan melepaskan senjata tajam yang dipegangnya.

“Setelah sempat menjadi tontonan warga. Setelah sekitar satu jam, akhirnya petugas berhasil menangkap tersangka yang mengalami luka tusuk,” terang Doni.

Luka tersebut diduga merupakan upaya percobaan oleh tersangka. Tersangka kemudian segera diamankan untuk menjalani perawatan di RSUD .

Baca Juga :  Wagub Rosjonsyah Buka Turnamen Basket 3×3, Jaring Bibit Atlet

Motif pasti dari kejadian ini masih dalam penyelidikan, meskipun beberapa informasi dari warga mengindikasikan bahwa pertengkaran berawal dari larangan korban terhadap tersangka untuk merokok di dalam kamar.(NT)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News