Pemko Batam BP Batam DPRD KEPRI Pemprov KEPRI

Wabup Lebong Jadi IRUP Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke-77

Wakil Bupati Lebong Drs Fakhrurrozi saat menjadi inspektur upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77

Lebong – Upacara pengibaran sang merah putih peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77 di Kabupaten Lebong digelar di Pendopo rumah dinas Bupati Lebong, Rabu (17/8/22).

Sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Lebong Drs Fakhrurrozi dan Danramil 409 Lebong Utara Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku komandan upacara, kemudian Kabag Ops Polres Lebong Kompol Muliyadi sebagai Perwira Upacara.

Untuk pembawa acara didaulatkan kepada Bripka Yulita sedangkan Pasukan PASKIBRAKA adalah putra-putri terbaik Kabupaten Lebong.

Baca Juga :  PT DDP Disinyalir Garap HGU Diluar Ketentuan

Turut hadir dalam upacara tersebut dari beberapa staf Aparatur Sipil Negara, prajurit TNI, anggota Polri, serta anggota Pramuka dan PMI ini,.

Upacara juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong Mustarani Abidin beserta beberapa pejabat daerah, forkopimda Termasuk anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Lebong.

Baca Juga :  Wakil Bupati Fahrurrozi Sidak Beberapa Kantor Kelurahan, Banyak Masih Tutup dijam Kerja

Tema Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022 yaitu “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat“.

Dari pantauan media acara pengibaran bendera berlangsung dengan hikmat dan penuh penghayatan oleh peserta upacara dan tamu undangan. (ficky/red)