Waka II DPRD Berikan Semangat Untuk Kontingen Seluma Untuk POPDA Provinsi Tahun 2024

Avatar Of Wared
Waka Ii Dprd Berikan Semangat Untuk Kontingen Seluma Untuk Popda Provinsi Tahun 2024 Samsul Aswajar Berikan Tanggapan Positif Sosialisasi Pemasangan Pilar Batas Kecamatan Seluma Timur Dan Seluma Utara
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Aswajar S.Sos

Satujuang- Waka II DPRD Kabupaten , Samsul Aswajar S.Sos, berikan dorongan semangat kepada kontingen yang akan bertanding dalam ajang Pekan Daerah (POPDA) 2024.

“Saya sangat bangga dan bersemangat melihat antusiasme dan semangat juang dari para atlet muda yang akan berlaga di POPDA 2024. Kalian adalah harapan dan kebanggaan Kabupaten ,” ujar Samsul Aswajar menyampaikan harapan dan motivasinya kepada para atlet, Jumat (10/5/24).

Waka Ii Dprd Berikan Semangat Untuk Kontingen Seluma Untuk Popda Provinsi Tahun 2024

Samsul menekankan pentingnya sportivitas dan kerja keras dalam meraih prestasi. Ia berpesan kepada para atlet untuk selalu menjunjung tinggi semangat fair play dan menjaga nama baik Kabupaten selama pertandingan.

Baca Juga :  Samsul Aswajar Apresasi Desa Kungkai Baru Atas Penghargaan Kampung KB Terbaik I
Waka Ii Dprd Berikan Semangat Untuk Kontingen Seluma Untuk Popda Provinsi Tahun 2024
Disparpora Kabupaten Lepas 129 Kontingen Untuk Mengikuti Popda Tahun 2024

Selain itu, Samsul Aswajar juga mengapresiasi dukungan dari pelatih, orang tua, dan semua pihak yang telah membantu mempersiapkan para atlet untuk ajang ini. Ia berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin demi kemajuan di Kabupaten .

“Jangan pernah menyerah, tetap fokus, dan berikan yang terbaik untuk . Tampil dengan maksimal dan meraih prestasi gemilang aga membawa pulang kebanggaan serta mengharumkan nama Kabupaten ,” tutupnya.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Seluma Gelar Paripurna Mendengar Pandangan Umum Fraksi 6 Raperda 2024

Dalam ajang POPDA , Kabupaten mengirimkan 129 kontingen, terdiri dari 98 Atlet , 21 orang Pelatih dan 10 orang Pendamping (official).

Waka Ii Dprd Berikan Semangat Untuk Kontingen Seluma Untuk Popda Provinsi Tahun 2024
Para Kontingen Mendengarkan Arahan Dari Pihak Disparpora Kabupaten

Cabang yang diikuti sebanyak 7 Cabor, yakni bola voli, bola basket, , bulu tangkis, tenis, tinju dan pencak silat. Pelepasan Kontingen ini dilaksanakan oleh pihak Disparpora Kabupaten di Kantor Disparpora , pada Rabu (8/5) kemarin.

Baca Juga :  Samsul Aswajar Apresasi Desa Kungkai Baru Atas Penghargaan Kampung KB Terbaik I

Pelepasan Kontingen dihadiri langsung oleh Kepala Disparpora , H Syaiful Anwar S.Pd M.Pd, didampingi Sekretaris, Azhari ST MM dan Kabid Pemuda dan , Drs Syawaluddin. (Red/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News