Waka II DPRD Kabupaten Seluma Apresiasi Kegiatan ‘Sapa Warga’ Bupati Seluma

Avatar Of Wared
Waka Ii Dprd Kabupaten Seluma Apresiasi Kegiatan 'Sapa Warga' Bupati Seluma
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Aswajar S.Sos

Satujuang- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten , Samsul Aswajar S.Sos, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan “Sapa Warga” yang dilakukan oleh Bupati , Erwin Octavian, Kamis (23/5/24).

Menurutnya, kegiatan tersebut menunjukkan komitmen daerah untuk dekat dengan masyarakat serta memahami langsung berbagai isu dan kebutuhan yang mereka hadapi.

Waka Ii Dprd Kabupaten Seluma Apresiasi Kegiatan 'Sapa Warga' Bupati Seluma

“Saya mengapresiasi inisiatif Bupati , Erwin Octavian, dalam melaksanakan kegiatan ‘Sapa Warga'. Ini menunjukkan bahwa daerah peduli dan ingin mendengarkan langsung aspirasi serta kebutuhan masyarakat,” ujar Samsul.

Waka Ii Dprd Kabupaten Seluma Apresiasi Kegiatan 'Sapa Warga' Bupati Seluma
Bupati , Erwin Octavian Se Saat Melaksanakan Kegiatan Sapa Warga Di Desa Taba

Menurut Samsul, kegiatan ‘Sapa Warga' adalah langkah yang tepat untuk mempererat hubungan antara dengan masyarakat. Melalui dialog langsung, diharapkan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat dapat lebih cepat teridentifikasi dan mendapatkan solusi yang tepat.

Baca Juga :  Samsul Aswajar Apresasi Desa Kungkai Baru Atas Penghargaan Kampung KB Terbaik I

Samsul juga menyebut bahwa keberadaan Bupati yang aktif dalam berbagai kegiatan di tingkat masyarakat merupakan contoh yang baik bagi pejabat lainnya. Ia berharap agar semangat untuk berinteraksi dan mendengarkan aspirasi masyarakat dapat terus ditingkatkan.

“Kehadiran Bupati dalam kegiatan ‘Sapa Warga' memberikan contoh yang baik bagi pejabat lainnya. Saya berharap semangat untuk berinteraksi dan mendengarkan aspirasi masyarakat dapat terus ditingkatkan oleh semua pihak,” lanjutnya.

Baca Juga :  Samsul Aswajar Apresasi Pelaksanaan Lomba HUT Ke-21 Kabupaten Seluma Tahun 2024 Antar OPD

Samsul juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan ‘Sapa Warga' yang diselenggarakan oleh daerah.

Waka Ii Dprd Kabupaten Seluma Apresiasi Kegiatan 'Sapa Warga' Bupati Seluma
Penyerahan Sembako Kepada Lansia

“Mari bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan daerah dan pengambilan keputusan yang berkaitan dengan kepentingan kita semua,” tutup Samsul.

Baru-baru ini dikabarkan, Bupati , Erwin Octavian SE didampingi Sekretaris Daerah, H Hadianto melakukan kegiatan Sapa Warga Ke Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil pada Senin (20/5).

Baca Juga :  Waka II DPRD Seluma Doakan Para Jamaah Haji Kabupaten Seluma Tahun 2024

Kegiatan itu dihadiri Asisten I dan II, Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten , Camat Talo Kecil, , Kepala Desa Taba beserta perangkat dan Masyarakat Desa Taba.

Kegiatan ‘Sapa Warga' diawali dengan penyerahan sembako kepada lansia dari , baru kemudian dilanjutkan mendengarkan aspirasi dari masyarakat Desa Taba yang langsung ditanggapi oleh Bupati beserta para Kepala OPD. (Red/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News