Waka II DPRD Seluma Doakan Para Jamaah Haji Kabupaten Seluma Tahun 2024

Avatar Of Wared
Waka Ii Dprd Seluma Doakan Para Jamaah Haji Kabupaten Seluma Tahun 2024
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Aswajar S.Sos

Satujuang- Wakil Ketua II DPRD , Samsul Aswajar S.Sos, menyampaikan doa dan harapannya untuk para jamaah Kabupaten yang akan berangkat menunaikan ibadah tahun 2024, Kamis (16/5/24).

“Semoga perjalanan ibadah para jamaah diberikan kelancaran dan keselamatan oleh Allah SWT,” ucap Samsul.

Waka Ii Dprd Seluma Doakan Para Jamaah Haji Kabupaten Seluma Tahun 2024

Samsul menekankan pentingnya menjaga dan kebugaran selama menjalankan rangkaian ibadah . Ia juga mengingatkan para jamaah untuk selalu menjaga kekompakan dan saling membantu satu sama lain dalam menjalankan setiap tahapan ibadah.

Waka Ii Dprd Seluma Doakan Para Jamaah Haji Kabupaten Seluma Tahun 2024
Arahan Kepada Para Jamaah Kabupaten Tahun 2024 Yang Akan Berangkat

Ia juga berpesan agar para jamaah senantiasa menjaga niat yang tulus dan fokus dalam beribadah. Menurutnya, keikhlasan dan kekhusyukan dalam beribadah akan membawa berkah dan rahmat yang melimpah.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Seluma Gelar Paripurna Mendengar Pandangan Umum Fraksi 6 Raperda 2024

“Beribadahlah dengan niat yang tulus dan penuh kekhusyukan. Semoga Allah menerima semua amal ibadah kita dan mengembalikan kita ke air dengan predikat mabrur,” tambah Samsul.

Samsul Aswajar juga menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak terkait yang telah bekerja keras mempersiapkan keberangkatan para jamaah . Ia berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dalam penyelenggaraan ibadah di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga :  Waka II DPRD Seluma Apresiasi Turnamen Bola Voli Cup Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Seluma Selatan

“Terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah berusaha keras untuk mempersiapkan keberangkatan ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian dengan pahala yang berlipat ganda dan semoga Allah SWT melindungi dan memberikan keselamatan kepada seluruh jamaah . Kembali ke air dengan selamat dan membawa berkah bagi keluarga serta masyarakat ,” tutupnya.

Waka Ii Dprd Seluma Doakan Para Jamaah Haji Kabupaten Seluma Tahun 2024
Para Jamaah Kabupaten Tahun 2024

Seperti diketahui, Sekretaris Daerah Kabupaten H Hadianto, melepas keberangkatan 171 jamaah Kabupaten di Masjid Agung Baitul Falihin pada Rabu (15/5) kemarin.

Pemberangkatan jemaah ke Wisma Kota menggunakan 5 bus, kemudian para jemaah yang tergabung dalam kloter 4 ini akan diberangkatkan ke Embarkasi Padang pada hari ini Kamis (16/5).

Baca Juga :  Samsul Aswajar Apresasi Desa Kungkai Baru Atas Penghargaan Kampung KB Terbaik I

Acara pelepasan ini juga dihadiri Wakil Bupati Drs Gustianto dan istri, keluarga jamaah , pejabat daerah, serta tokoh masyarakat.

Suasana haru dan penuh semangat tampak menyelimuti acara, menandakan kebersamaan dan dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten untuk para calon yang akan menunaikan rukun Islam kelima ini. (Red/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News