Wali Kota Batu Hadiri Pelantikan PC Muslimat NU

Avatar Of Arief

, Dewanti Rumpoko, menghadiri dan pembukaan rapat kerja PC Muslimat NU di Zam-zam Hotel dan Convention, Jl. Abdul Gani Atas, RT.04 RW.10, Ngaglik, , Sabtu (5/11/22).

Dalam raker yang bertemakan “Berkhidmat untuk Umat, Bersatu Membangun Negeri, Menjaga NKRI”, pengurus periode 2022-2027 berkomitmen untuk bersatu dan bersinergi dengan semua pihak untuk membangun negeri dan menjaga kesatuan NKRI.

Wali Kota Batu Hadiri Pelantikan Pc Muslimat Nu

Dalam acara ini, dilantik 48 pengurus PC Muslimat NU Masa Khidmat 2022-2027 dengan terpilihnya Hj. Gini Astutik sebagai ketua.

Baca Juga :  Bangun Karakter Pegawai, Bank Jatim Kota Batu Gelar Jatim Improvement Meeting

Ketua PC Muslimat NU masa Khidmat 2022-2027, Hj. Gini Astutik, berharap dengan rapat kerja yang akan dilaksanakan ini, bisa merumuskan program kerja yang bermanfaat.

Gini menjelaskan, PC Muslimat NU memiliki berbagai bidang kegiatan, mulai dari dari An-Nisa , bidang dari pondok, bidang yang mencapai 48 badan.

Baca Juga :  Pangdam V Brawijaya Dampingi Kapolri Kunjungi Vaksinasi Di Pamekasan

H Nur Rachmad Mas'ud, Ketua Tanfidziyah PC NU , mengucapkan selamat atas pengurus masa khidmat 2022-2027.

“Semoga ini bisa lebih membawa majunya muslimat di ,” ucap Wali Kota.

Sementara itu, , menyampaikan bahwa Muslimat NU bersama organisasi wanita di merupakan ujung tombak untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di .

Baca Juga :  Batu International Orchid Show Resmi Dibuka Menteri Abdul Halim

“Semoga Muslimat NU tetap berjalan beriringan bersama untuk terus membangun dan mensejahterahkan di berbagai bidang,” pungkas Dewanti. (diskominfo/dws).

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News