Walikota Tolak Stadion Supriyadi Sebagai Homebase, Ini Reaksi Arema FC Malang

Avatar Of Wared
Walikota Tolak Stadion Supriyadi Sebagai Homebase, Ini Reaksi Arema Fc Malang
Manajemen Arema FC Saat Berdiskusi Dengan PSSI Kota Blitar

Satujuang- Penolakan Walikota terkait penggunaan Stadion Supriyadi sebagai homebase, mendapatkan tanggapan dari pihak Arema FC .

Manajemen Arema FC mengaku memiliki alasan kuat berkaitan dengan didaftarkannya Stadion Supriyadi untuk kompetisi Liga 1 paruh musim.

Walikota Tolak Stadion Supriyadi Sebagai Homebase, Ini Reaksi Arema Fc Malang

Salah satunya karena stadion tersebut sudah mendapatkan assessment dari Mabes terkait kelayakan dalam menjalankan pertandingan.

Baca Juga :  10 Wakil Indonesia Bersiap Ramaikan Babak 32 Besar Indonesia Open 2024

“Stadion Supriyadi sudah memiliki assessment dari Mabes karena pernah diajukan sebagai venue Liga 2 pada Januari lalu, jadi tinggal levelnya ditingkatkan untuk Liga 1,” ungkap General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, Jumat (7/6/24).

Lelaki yang akrab dipanggil Inal ini menyebut, bahwa hal itulah yang menjadi dasar bagi Arema FC untuk berkirim surat pada PSSI dan Pemkot .

Baca Juga :  Duo Kembar Asal Balikpapan Ini Kompak Geluti Olahraga Catur

Terlepas dari proses yang masih berjalan, Inal tidak menampik jika ada berbeda berkaitan dengan rencana Arema FC berhomebase di .

“Memang perlu adanya upaya dialogis untuk menyamakan persepsi yang sifatnya konstruktif, kami yakin masyarakat setempat juga memiliki semangat yang sama. Manajemen Arema FC sangat terbuka untuk mendiskusikanya,” paparnya. (Red/Herlina)