Hukum  

Wew, Kepala Dinas di Pemkot Bengkulu Dilaporkan Berselingkuh Dengan Istri Orang

Avatar Of Wared
Wow, Kepala Dinas Di Pemkot Bengkulu Dilaporkan Berselingkuh Dengan Istri Orang
Ilustrasi [Foto:RRI]

Satujuang- Salah seorang Kepala Dinas () di Kota (Pemkot) , dilaporkan telah melakukan dengan istri orang lain, Selasa (2/7/24).

Hal ini terungkap berdasarkan surat yang diduga dilayangkan oleh suami si wanita kepada melalui Pj Sekretaris Daerah, tertanggal 27 Mei 2024.

Wew, Kepala Dinas Di Pemkot Bengkulu Dilaporkan Berselingkuh Dengan Istri Orang

Surat tersebut terkait permohonan informasi laporan pelanggaran disiplin berat yang diduga telah dilakukan oleh oknum tersebut.

Surat ini juga sebagai bentuk tindaklanjut surat yang ia lanyangkan sebelumnya tertanggal 7 Maret 2024 sebagai laporan pelanggaran disiplin berat berupa / yang dilakukan oleh oknum tersebut dengan istrinya.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada Informasi penyelesaian laporan tersebut dari pihak Pemkot .

Baca Juga :  KDRT Berujung Maut, Suami Serahkan Diri Ke Polisi

“Saya juga telah membuat Laporan Pelanggaran Disiplin Berat kepada Bapak Menteri selaku Pejabat Pembina Kepegawaian melalui Bapak Sekretaris Jenderal dan Kepala BSIP Kementerian pada tanggal 22 Maret 2024 dan telah diproses dengan hasil istri saya mengakui perbuatannya dan sekarang sedang dalam proses penetapan hukuman disiplin,” tulisnya dalam surat tersebut.

Ia pun meminta Pj Walikota selaku Pejabat Pembina Kepegawaian menindaklanjutinya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan memberikan Informasi terkait laporan yang telah ia layangkan.

Surat ini ternyata juga ditembuskan olehnya ke Menteri Dalam Negeri, Menteri , Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri, dan sebagai Wakil Pusat.

Baca Juga :  Oknum Polisi Terduga Pelaku Penganiayaan ART Diperiksa Bidpropam

Hingga saat ini pewarta masih menunggu keterangan lebih lanjut dari pelapor terkait perkara tersebut.

Informasi ini mengingatkan kembali khayalak terkait rumor oknum pejabat yang dilaporkan atas dugaan dengan seseorang yang juga merupakan Aparatur Sipil Negara () berdinas di salah satu Puskesmas di .

Dilansir dari infonegeri.net, rumor tersebut menyebutkan pelaku diduga melakukan di salah satu Hotel di dan sudah berulang kali terjadi.

Saat diklarifikasi kepada pihak , pihak Polresta enggan berkomentar, padahal sebelumnya Polresta sempat mengakui ada laporan pejabat yang diduga selingkuh melalui Kasi Humas , Iptu Endang Sudrajat.

Baca Juga :  Pastikan Kemananan Paskah, Polres Demak Siagakan Personel

“Iya benar adanya laporan tersebut,” Saat ini, sambung Kasi Humas, laporan tersebut sedang dalam proses tim penyidik Satreskrim , laporannya sedang dalam proses tindaklanjuti,” ucap Kasi Humas, Sabtu (9/3) lalu.

Namun saat itu, Kasi Humas masih enggan membeberkan lebih lanjut siapa pejabatnya dan dari Dinas mana, karena menurutnya laporan dugaan itu masih dalam proses tim penyidik. (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News