Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Mukomuko Sabtu-Minggu Silaturahmi Dengan Para Tokoh

Avatar Of Wared
Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Mukomuko Sabtu-Minggu Silaturahmi Dengan Para Tokoh
Kapolres Mukomuko bersama jajaran silaturahmi ke rumah salah seorang tokoh di Kabupaten Mukomuko

– Kepolisian Resort Kabupaten dibawah kepemimpinan AKBP Witdiardi, S.Ik, MH, terus melakukan terobosan-terobosan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat Kabupaten .

Salahsatunya dengan menjadwalkan khusus hari Sabtu dan Minggu, Kapolres beserta jajarannya bersilaturahmi mengunjungi tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, kalangan insan pers, kepala desa dan pimpinan organisasi kemasyarakatan di wilayah Kabupaten .

Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Mukomuko Sabtu-Minggu Silaturahmi Dengan Para Tokoh

Dikatakan AKBP Witdiardi, tujuan dari kunjungan dan silaturahmi yang ia lakukan ialah untuk membangun sinergisitas bersama, guna mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kabupaten .

Baca Juga :  APH Diminta Segera Bergerak, Selidiki Pekerjaan Kota Tuo Yang Ambruk

Karena urusan Kamtibmas dan penegakan , harus menjadi beban dan tanggung jawab semua komponen masyarakat, tidak bisa hanya secara sepihak ditangan .

“Semua harus bersinergi dan Semua harus memberikan masukan yang konstruktif dalam rangka terwujudnya kamtibmas,” ujar Witdiardi, Jum'at (29/10/21)

Baca Juga :  Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polres Bengkulu Gelar Operasi Yustisi

Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Penarik, Heris Triyanto sangat mengapresiasi dengan pola pendekatan yang diterapkan oleh Kapolres .

Dia memuji pola pendekatan yang diterapkan oleh Kapolres, memanfaatkan hari libur untuk beranjangsana dan silaturahmi kepada tokoh-tokoh diberbagai kalangan, termasuk blusukan ke pedesaan.

Baca Juga :  Puluhan Anak SD di Bulukumba Jalani Vaksinasi

”Kita sangat apresiasi langkah inovasi beliau, prinsipnya kami jajaran Kepala Desa sangat mendukung program-program yang dicanangkan Mapolres dibawah kepemimpinan Bapak Witdiardi. Terlihat sekali Mapolres sekarang benar benar humanis dan presisi,” puji Heris. (Sulbani)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News