Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya Akan Adakan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Bengkulu

Avatar Of Wared
Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya Akan Adakan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Bengkulu
Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya Gelar Silaturahmi, Rabu (8/5/24)

Satujuang- Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya (YP-TAC) yang dipimpin Novid Ridwan Taher yang akrab dipanggil Master Iwan akan mengadakan pengobatan gratis untuk masyarakat .

Hal ini diungkapkan Iwan, saat gelaran silaturahmi besar YP-TAC di sekretariat yayasan danau kota . Dalam acara itu juga diadakan pembagian SK kepada anggota yayasan.

Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya Akan Adakan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Bengkulu

“Insyaallah kedepan, Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya akan mengadakan pengobatan gratis ke Kabupaten-kabupaten di ,” sampai Iwan, Rabu (8/5/24).

Pengobatan gratis ini dikatakan Iwan, sebagai wujud nyata dedikasi dirinya dalam dunia untuk membantu masyarakat kurang mampu secara di .

Baca Juga :  Di Bulan Ramadhan Polres Blitar Gencarkan Patroli Sahur On The Road

Iwan mengatakan, Ia tidak mau masyarakat ikut merasakan apa yang telah dialaminya dulu. Pernah merasakan sakit saat keadaan sedang sulit.

“Alhamdulillah saya diberikan tuhan sehat dan mampu untuk berbuat baik, ya kenapa tidak kita berbuat baik dengan mengadakan pengobatan gratis,” ungkap Iwan.

Tidak hanya sampai disitu, dalam wawancara tersebut juga dikatakan bahwa dalam waktu dekat akan dibangun rumah singgah yang diperuntukkan untuk masyarakat dari luar kota yang ingin berobat di YP-TAC.

Baca Juga :  14 Imigran Rohingya Melarikan Diri dari Pusat Penampungan di Aceh Timur

Dana hibah sebesar Rp 500 juta akan digelontorkan pihak untuk membangun rumah singgah tersebut.

Kepala DKP , Meri Sasdi yang mewakili Gubernur Rohidin dalam acara tersebut menuturkan, ini adalah support dan dukungan penuh yang diberikan Gubernur kepada YP-TAC untuk membantu seluruh masyarakat .

“Jadi nanti jika ada warga yang dari Kabupaten sakit, disini nanti bisa nginap, bisa makan tidur sampai dia sembuh. Nah ini, support dan dukungan Gubernur sungguh luar biasa,” sampainya.

Baca Juga :  Kisah Haru, Upaya Siti Mauliah untuk Dapatkan Kembali Anak Kandung yang Tertukar

Untuk diketahui, YP-TAC mengalami perkembangan yang luar biasa dari awal berdirinya. Jumlah anggota yayasan pengobatan ini kian hari kian bertambah, hal itu menandakan bahwa sudah banyak masyarakat yang terbantu oleh yayasan ini. (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News